Selasa, 06 September 2011

"mamPUPUS" the story~ Part3~ BASED ON MY NAUGHTY BRAIN~ endjoy~

WARNING!
1. cuma untuk kesenangan belaka tanpa maksud menjelek2an...
2. tidak ada orang, manusia, homo sapiens, hewan, gorengan, es cincau, toilet yang tersakiti dalam pembuatan cerita ini....
3. dilarang marah2
4. dilarang copy paste untuk blog pribadi :@
5. semua setuju saya ganteng, trims~
"mamPUPUS" part 3
#TAHUN 1 ~ 2#
CERITA SEBELUMNYA: 
Panji menghilang dari Cindy saat sedang berjalan2 di pasar gelap di sebelah setasiun Balapan Kuto Solo Sing Jadi Kenangan Koe Karo Aku.... Panji sebelumnya mengataqkan bahwa ia ada keperluan penting bersama sahabat baiknya, JB....
Cindy terus mencoba menghubungi Panji semenjak kehilangannya dari pasar gelap..... karena selain menghilang di pasar gelap, dia juga menghilang di kampus! bahkan Cindy meminta bantuan Presiden Barrak Obama untuk mencari Panji... kenapa??? karena kuliah, BSI aja..... (ngacungin jempol di sebelah foto Presiden Barak Obama dengan senyum paksaan, rambut panjang sebelah, dan sisa sempilan cabe di sela2 gigi depan)
  
Suatu pagi di rumah Cindy....
Cindy:  (sambil nelpon seseorang dengan BeBe nya, hape baru ceritanya) HALOOOH! HALLOH!! issh~ paradeh ih, kok ga dijawab sih.. dasar e'ek.... udah ah ma aku berangkat dulu (sambil jalan ke pintu tanpa melihat PAPAnya)
PapaCindy: iya nak.... aku papamu, jangan lupakan itu.... (berdiri di atas kursi dengan tambang di lehernya, rambut acak2an gara2 dijambak2 sendiri, badan biru lebam gara2 ditabrak2in ke tembok... ckckc kasihan papa cindy.... jika anda tergerak hatinya anda bisa mengirimkan donasi dengan tema "Receh untuk PapaCindy" ketik REG(sepasi)WETON kirim ke 9090, dijamin semua SMS dari kamu, aku hapus dari hendpon aku....)
Pembantu: (melihat tuannya dengan tampang jijik)
sesampainya di kampus...
Cindy: tamara, Panji udah dateng belom??
Tamara: APA KAMU MAIMUNAH?! BERANI YAH KAMU NANYA2 SAYA!!! KAMU TUH CUMA PEMBANTU!!!
Cindy: ga buuu! engga!! (sambil berlutut, muka lebam karena sering disiksa majikan) bukan saya yang mecuri perhiasan ibu! (mulai nangis sambil jambakin rambut)
BACKGROUND LAGU: "..KAMU DIMANA, DENGAN SIAPA, SEMALAM BERBUAAT APA?? DISNI AKU MENUNGGUMU DAN BERTANYAAA.. MAI MUNAH~)
Tamara: (joged2 sambil benerin poni yang nutupin matanya)
Cindy: (makan cendol sambil joged2)
Orang2 di kampus: (ngeliatin.. ada yang jambakin rambut sambil membenturkan kepala ke tembok sampe berdarah dan bonyok dan pingsan dan bahkan ada yang mati, sementara dilaporkan 2 orang tewas di tempat dan 4 lainnya luka berat dan sedang dilarikan ke rumah sakit terdekat, Frans Kumara dan Iyash Babibubebo melaporkan.....)  
Putra Nababangihuy: EMMMMMM????? HAA HAA HAA LUCU LOO BANG!! HUAAAHAHAHA AKAKAKAWAKAKAKAKA!!!! (teriak2 sambil jambakin rambut, nyobek2 kertas berita, joged2 di atas meja siaran...) 
 
Penonton di rumah: pak penulis tolong kami, TOLONG KEMBALI KE BENANG MERAH!!! KAMI MOHOOON OOMM!! (sembari ngupil)
Penulis: diam! kalo balik ke benang merah cepet2, tak ada yang baca lagi!!! DIAM KALIAN SMUAAA!! DIAM DIAAAAAMMM!!!! (nangis, teriak2, garuk2 pantat, dan mengupil)
kembali ke universitas Barak Obama.... kuliah?? disini aja! (ngacungin jempol dengan senyum palsu)
Cindy: Tam tam, liat deh aku punya hape baru doong... BeBe ni sekarang!! bukan querti mini!!
Tamara: ia sih bukan mini, tapi Cin.. itu bukan Black Beri... itu Blu Beri.. (sambil begaruk pala, berfikir kenapa temannya sebego ini 2x ditipu engkoh2 glodok)
Cindy: OIA!!! HAHAHAHAHAHA..... sudahlah, baru 17x gua ketipu sama engkoh2 glodok.... (senyum manis, semutpun jijik mendatangi senyumnya)
Tamara: (nyesek, lagi makan rujak serasa makan biji duren) eh Cin, kalo mau tau tentang si Panji mah tanya JB ajah! kan dia temen deketnya Panji! (sambil nunjuk2 JB yang lg dikerubutin nenek2 umur 80++, bahkan sebagian nenek2 mencoba mencium JB dengan nafsunya)
Cindy: JB!! KAM HIER!!! I TALKING TALKING LITTLE WITH YU!
JB: wait! can't you see I'm in the middle of beautiful girls??? haa haa haa~~! I'M ALL YOURS LADIES!!!  (sambil kembali tertawa2 girang bersama nenek2 80++ yang sekarang mulai berbuat aksi sara... hyii~ jangan dibayangin tar muntah)
Tamara: (rujak yang tadi berasa biji duren berubah rasa menjadi rasa pare tumis koreng... KOreng bukan GOreng)
Cindy: (ngemutin jempol kakinya sendiri sambil nari kossack) ah! udah mau masuk, ayo ke dalem Tam!
Tamara: (abis muntah setelah gua deskripsiin apa yang dia makan barusan hee hee hee) iya cin.... aku udah GA KUAT....
BACKGROUND LAGU: "MENGAPA HATIKU CENAT CENUT TIAP ADA KAMU..."
Tamara: WEH EDITOR PELEH! BEDA JUDUL! mau dipecat juga sama penulis???
Editor lagu yang baru, yang kemaren gua pecat soalnya salah kasih lagu: gamau neeng!! saya punya anak3 biji~
Cindy: udahlah tam, biar om penulis aja yang ngurusin (dengan muka jahat kayak Misya di Cinta Pitri dan senyum jahat yang meledak2 kayak mercon) suara dalam hati kayak di sinetron: liat aja kamu editor, akan aku buat kamu menyesal telah memisahkan aku dengan Farel!!
BACKGROUND LAGU: yang di Sinetron itu yang kalo si antagonis ngomong jahat trus ada lagunya tenong tenong itu!!! ya yang itulah pokoknya.......
Editor lagu yang baru: (menangis tersedu2, jambakin rambut, ngambek, jatohin speaker yang kemaren ada di Pasar Gelap [baca mamPUPUS part 2] terus lari ke arah WC, masuk ke tempat e'ek trus muntah2 disitu sambil nangis2, si speaker tadi juga ngikutin sambil bawa piso...)
BACGROUND LAGU: yang di Scream itu yang "HENG HENG HENG!!" yang kalo ada yang mau dibunuh ituuu!!! yang itu looohh!!! YANG ITUUU!!!!!! ah sudahlah.....

di kelas......
Cindy: (bengong, ga konsentrasi, lemas, letih, lesu, lunglai, lelet, letoy, lempar, lampard, lekong, lesbi, lebaran, lerai, lemper, ketupat, cincau, gorengan, snek, nasi goreng, dsb...)
Tamara: Cindy, kamu bingun yah? kamu kenapa??
Cindy: aku gapapa kok, (sambil menghapus air matanya, memukul2 mukanya, menjambak2 rambutnya, dan mengguyur dirinya dengan air, bukan mencuci mukanya yah, mengguyur dirinya..)
????: aku telah kembali Cindy....
Tamara & Cindy: SIAPA KAMU??!
"Panji": aku Panji mu!!!! 
BACKGROUND MUSIK: JENG JENG!!!!
Cindy: TI.. TIDAK MUNGKIN!!! (memukul2kan bukunya ke muka Panji) kamu bukan Panji kan?!
????: he's no Pantjhiy!!!
Cindy: hah????
tiba2 pria berjubah putih membunuh pria yang mengaku dirinya Panji dari belakang dengan "Hidden Blade"nya (ga usah nanya baca aja nih...)
Cindy: siapa kamu????!!!!
???: my name is Ezio Auditore Da Firenze... and I am.. an Assassin... (sembari menggaruk bokongnya, melempar bom asap dan menghilang... CLING!)
BACKGROUND MUSIK: JENG JENG!!!! lagi...
Tamara: (kebingungan sembari ngegeragotin sendal)
Cindy: lalu?? siapa dia?? (ngeliatin mayat disitu) 
Tamara: ga mungkin!!!! itu kan..........
Cindy: om penulis!!!
Penulis: IDIH AMIT2 DEH OM!! BELOM KERJA, BELOM NIKAH, BELOM KAWIN GUAA~! (mukul2in dengkul ke kepala sampe bocor... dengkulnya, lalu beranjak pergi)
Cindy: huff, tak ada yang bisa mengisi hatiku yang kosong....... (tatapan penuh harap ke foto presiden Barak Obama yang ikutan sedih)
????: aku bisa.....
BACKGROUND MUSIK: JENG JENG!!!! terus ajah.....
Tamara: DIAM KAMU PEDRO!!!! TIDAKKAH KAMU LIAT JAMILAH SEDANG BERSEDIH??!
???: aku hanya mencoba Shinta!!!! jangan halangi aku!!!
Cindy: DIAM KAMU PEDRO! KAMU KIRA AKU GATAU NIAT BULUS KAMU??? KAMU MENCOBA MERUSAK HUBUNGAN AKU DENGAN FAREL KAN?? SUPAYA SHINTA BISA MENDAPATKAN CINTANYA???
Tamara: APAA???!!! (kamera ngedeket kayak di telenopela sampe yang keliatan cuma idung sama upilnya doang)
????: TIDAK! ITU HANYA KEBOHONGAN!!!!
Cindy: HALAH KAMU....... 
Penulis: (dengan kepala masih berdarah2 akibat dihantem ke dengkul sendiri) Cut...
Frans Bramantyo: CUT CUT CUT!! kamu Cindy, mata kamu kurang berteriak teriak!
Penulis: siapa lo? (suara kecil, menatap jijik, sembari ngupil)
Frans Bramantyo: hmh, siapa lo... SIAPA SIH LOO???!!!! OKE KITA ULANG LAGEE.... 
Cindy: gini nih pak, saya mohon maap, mungkin bukan hak saya nih buat nanya... tapi yang nulis cerita siapa??
Penulis & Frans: gue.....
Cindy: nah yang punya ide somplak siapa?
Penulis & Frans: gue.....
Cindy: terus?? kan orangnya sama?
Frans: kamu tidak mengerti Cindy!!! aku adalah... POWER RANGER!!!!!!!!
Penulis: ...dan jika kami bergabung, akan menjadi....
Frans & Penulis: MEGAJORD!!!! 
BACKGROUND MUSIK: JENG JENG!!!! bosen ah....
Cindy: CERITA MACAM APA INI??? (berlutut) TUHAN, JIKA MEMANG DIA BENAR PENULIS CERITA INI, UBAH DIA JADI BATU!!!
langsunglah saat ibu Cindy berdoa seperti itu, air2 keran di toilet berderu2, toilet2 mengeluarkan bau tak sedap, para OB setres karena lantainya kotor lagi dan mencelupkan kepala mereka ke ember berisi karbol, dan sang megajord pun berubah menjadi batu....
Cindy: sip, udah.... (mengelap keringat di ketek)
???: nah saatnya kenalan... nama gua...
Cindy: udah ga usah kenalin diri.. aku tau siapa kamu.... kamu Ntis yang jadi deket sama aku, tapi aku gatau kamu Playboy, kamu nemenin aku sampe ulang tahun kedua tapi nanti akhirnya aku tau kalo kamu selingkuh...
Ntiskok kamu tau sih????
Cindy: baca sinopsis dari pak penulis om~ (mengacungkan jempol di sebelah foto presiden Barak Obama yang sekarang kembali riang) tapi aku gatau loh kalo kamu playboy jadi tenang aja....
Ntis: yah mau ngomong apa lagi.. : ) you know me so well lah....
BACKGROUND LAGU: I KNOW YOU LOVE ME, I KNOW YOU CARE, SHOUT WHENEVER AND I'LL BE THERE...
Ntis: WOE! BEDA LAGU OE!!!
Speaker yang tadi dengan tangan berlumuran darah segar: OIA OM, MAAP!
 BACKGROUND LAGU: LIKE A G6
Ntis & Cindy: (joged2)
Tamara: (makan rujak biji mangga sambil joged2)
Ezio Auditore: (joged2)
Putra Nababangihuy: (joged2 sambil teriak2 di atas meja siaran)
Kameramen: (banting kamera, lari ke WC, nyalain keran, menyiramkan kepala dengan air kucuran keran berasa shower sembari menangis...)

BERSAMBUNG .....

sampai disni perjumpaan kita....
bingung maksud akhirnya gimana? itu si Ntis akhirnya pacaran sama Cindy pokoknya....
dah gitudeh....
maaf kalo garing tidak lucu atau kurang memuaskan....
hanya melampiaskan yang ada di otak saja kok.... 
hix....

wah nyebelin lama2 ini ngapain JB ngeksis mulu disini?!
JB: Just wanna say thank you for the writer because of you my song is used yah..... I terharu banget... (dengan pipinya yang penuh lipstik sembari nangis dan membenarkan celananya yang sobek2... mungkinkah karena nenek2 itu??? akan kami kupas tajam setajam bau duren)
SM*SH: WOE LAGU GUE TUH! AWALAN DISAMA2IN LAGI.... bisanya cuma nyontek loo!!!
Penulis: ada lagi yang ngomong gua pecat dari cerita gua.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar