Jumat, 09 September 2011

"mamPUPUS" the story~ Part4~ BASED ON MY NAUGHTY BRAIN~ endjoy~

WARNING!
1. cuma untuk kesenangan belaka tanpa maksud menjelek2an...
2. tidak ada orang, manusia, homo sapiens, hewan, gorengan, es cincau, toilet yang tersakiti dalam pembuatan cerita ini....
3. dilarang marah2
4. dilarang copy paste untuk blog pribadi :@
5. semua setuju saya ganteng, trims~
"mamPUPUS" part 4
#TAHUN 2#
CERITA SEBELUMNYA:
Cindy yang sangat kehilangan Panji akhirnya memutuskan untuk berpacaran dengan anak baru bernama Ntis yang tanpa diketahui Cindy adalah seorang yang ga kuat ga kuat (playgroup) ... JB masih juga belum bisa dimintai keterangan karena menyatakan dirinya sakit dan perlu perawatan dari suster2 cantik... nenek2 buat kita, pemeran suster keramas buat JB... hyii~ 

 Cindy yang sudah merasa sangat kehilangan Pantjhiy akhirnya berpindah kelain hati meskipun ia masih tidak bisa melupakan Panji sepenuhnya..... Tiap malam Cindy mendengarkan lagu2 galau, semacam Almost easy by Avenged 7 fold, Bang Bang by Rammstein, Walk with me in Hell by Lamb Of God, Supermassive Black Hole by Muse, dan Psychosocial by Slipknot.... kasian yach??? yupz yaw~

suatu malam yang sangat dingin, dimana Hachi pun pasti merindukan mamanya....
Cindy: (ngeliatin hape BeBenya yang baru, tapi dia janji ga akan ditinjukkin lagi ke Tamara karena takut malu kalo emang ketipu lagi, ngeliatin fotonya bersama Panji saat sedang ngemilin tanah kuburan) dimana kamu panji?? (mulai menangis, menggerogoti bantal dan gulingnya sembari nyomoton dan ngemilin kapuknya yang berjatuhan)
BACKGROUND LAGU: "PANJI, PANJI, DIMANAKAH KAU BERADA? DI MALAM YANG SANGAT DINGIN, TEEERINGAT PANJIIIIII~"
Hachi: WOY LAGU GUA TUH!! (sembari ngebawa gergaji mesin)
Speaker yang gua angkat jadi editor lagu: uh kecoa! (sembari menggebuki Hachi pake kapak)
Cindy: (terus menangis sembari ngemutin jempol kakinya)
Papa Cindy: nak, kenapa kamu menangis? ceritakan kepada ayahmu...... (sembari mendatangi Cindy pengen meluk ceritanya)
Cindy: siapa kamu?? aku cuma punya Mama tau!!!! (ngelempari kapak, piso, molotof, sendal, e'e kucing, dan BeBe barunya)
Papa Cindy: (tergeletak tak bergerak berlumuran darah)
Pembantu: ya ampun noon!!!! kenapa ini???? kenapa makanan di awur awurin gini??? (jongkok, mulai mencomot mata Papa Cindy dan mengunyahnya, hyii~)
Cindy: gini mbo... (jongkok di sebelah mbo Masiyem dan mulai ngegigitin tangan mayat Papanya) aku sayang banget sama Panji... tapi dia tiba2 ilang gitu! aku sebel sebel sebeeeel!!!! (mukul2 muka Mbo nya dengan kapak, sampai muka Mbo Masiyem tak berbentuk lagi)

Keesokan Paginya di Kampus...
Ntis: hay bebebh, apa kabar kmuuuhh???? 
Cindy: baik sayang (sambil ngelapin lumuran darah di muka dan tangannya, tadi pagi abis numis daging giling Papanya) kamu gimana bebeb?
Ntis: baik say, eh eh aku punya cerita sedih... (muka disedih sedihin sambil ngemilin kerikil di bawah sepatunya)
Cindy: kenapa sayang? cerita sama aku
Ntis: tadi pagi ibuku masak telor buat sarapan, tangannya kecipratan minyak panas terus melepuuuhh!! (nangis tersedu2 sambul benturin pala ke tanah)
Cindy: hah? terus gimana beb??
Ntis: ya telornya aku makan........
Cindy: (nyesek... nyabutin giginya satu2 sambil nari Shaman)
Ntis: eh kamu udah sarapan belum?? nih aku bawa makanan!
Cindy: ALAAAH GA USAH SOK BAIK DEH!!!! KAMU TUH CUMA MAININ AKU KAN FAREL?! AKU TAU DARI MISYA!!!! DORAEMON PUN TELAH BILANG PADAKU KALAU KAU AKAN MENCURI MAHKOTA KERAJAAN CERMIN!!!
Ntis: TIDAK!!! AKU TIDAK BERNIAT UNTUK MENGAMBIL MAHKOTA DARI KERAJAAN CERMIN!! AKU BERNIAT UNTUK MENGUASAINYA!! HAA HAA HAA!!!
Luke Berjalan di Langit (SkyWalker): TAK AKAN KU BIARKAN!!! (ngeluarin light sabernya sambil menyerang Ntis)
Dart Vader: TAK AKAN KUBIARKAN!!

Luke Berjalan di Langit: SIAPA KAMU??!! (garuk2 bokong)
peperangan pun tak terhidarkan Dart Vader dan Luke bertarung dengan Light saber mereka... tiba tiba Ntis berubah menjadi Megajord jahat!
Ntis: (dari dalem Megajord sambil ngupil) aku akan membunuh kalian berdua! (ngebejek mereka di tangan megajord, tapi mereka belum mati!)
Luke: (kepeleset di tangan megajord)
Dart Vader: (kepeleset juga, tangannya dipegang Luke pas mau jatoh) kau harus melepaskan tanganku! kau harus hidup! aku ingin kau hidup!
Luke: kenapa kau menyelamatkan ku? siapa kau??!!
Dart Vader: aku ayahmu.... (sembari melepas tangannya untuk menggaruk bokongnya yang gatel2 daritadi)
Luke: TIDAAAAAAAAAAKKKK!!!!! (jambakin rambut sambil jedotin pala ke tembok sape kentut ga berhenti2)
BACKGROUND LAGU: "...KETIKA CINTA BERTASBIH NADIKU BERDENYUT KENCANG, KEMBANG KEMPIS DADAKU..."
Cindy: HAH BAGAIMANA INI?! TIDAK ADA YANG BISA MENGHENTIKAN MEGAJORD ITU!

TIBA2 DATANG ULTRAMEN GAYA!!

Orang2 di Kampus: aku mohon penulisku tercinta dan terganteng.... kembalilah ke benang merah!! (ngemutin sendal dan geragotin kuku temen di sebelahnya)
Tamara: (dateng tiba2 sambil makan rujak biji duren) Cindy! ya ampun cing! udah lama ga ketemu!!!
Cindy: ia nih jeng eh gimana arisan kemaren dirumah bu Siti Kodijah?? (sambil bedakin pipi sampe menor sama lipstikin bibir sampe tebel)
Tamara: iya jeng kemaren kita ditupu looh!! duit kita dibawa lari sama orang! haa haa haa lucu yah?! HAAA HAAA HAAAA!!! (garuk2 pala sampe rambutnya banyak yang rontok sambil melukin boneka barbie yang kakinya tinggal 1 ditimang2 kayak anak sendiri dengan rambut acak2an)
Cindy: IYA YA LUCU YA JENG?! HAA HAA HAA!!! HUADUHAHAHAHAHAAA!!! (mukulin Tamara pake buku kuliahnya sampe Tamara pingsan, setelah itu Cindy memukulkan buku itu kepada dirinya sendiri sampe palanya bocor sambil nari2 ala Semesh)
Ust Solehpati: ya ampun mulai lagi ada kejadian seperti ini yah, tolong yah ambilkan penutup mata saya, saya mau melukis yang ada disini...
saat Ustad Solehpati sedang menggambar yanga da di tubuh Cindy, terdengar suara gaduh dari dalam tempat sampah, terlihat bayangan di atas pohon jambu ditandai dengan lingkaran merah, dan tercium bau bau tak sedap dari WC sepertinya closet mulai mengeluarkan bau2 tak sedap lagi dan para OB mulai berlarian ke kamar mandi dan menangis di bawah shower....

2 JAM KEMUDIAN
Ust Solehpati: yak seperti pada gambar yah, anda bisa lihat terlihat gambar nenek2 yang berbusana ala JB, yang saya lihat disini sepertinya ini roh nenek yang baru saja meninggal tapi masih mengharapkan untuk berkencan lagi dengan JB... yah itulah kehidupan, tanpa ada batasnya kita mengharap sesuatu akhirnya begini.... dan seperti biasa silahkan meng download gambar2 terbaru saya di Facebook end Twitter oya jangan lupa Follow yah, mention aja kalo mau Follow back, dadah~
Orang2 di kampus: iya pak..... (nyiumin tembok sambil garuk2 dengkul, kebingungan kenapa penulis masukin Ustad Solehpati lagi)
Cindy: Panji.... Panji.....Panji..... (sambil guling2an di lantai sembari ngemutin BeBe nya)
Tamara: heh sadar! lu pacarnya Ntis!! jangan sebut2 nama Panji!
Cindy: oia.... huff Ntisku dimana kamu??? (sambil jalan terhuyung2 dengan emosi yang belom stabil, Cindy pengen nendang semua yang bisa ditendang.... kursi, meja, tangga, gerobak gorengan, tukang cincau, bahkan JB yang lagi iseng2 nungging sambil liatin semut sambil senyum2 mesum ditendang pantatnya sampe nyungsep)
Tukang gorengan dan Cincau yang gerobaknya dirusak: (lari ke WC umum terdekat, bayar 2rb terus nangis di bawah westafel sambil nangis berasa nangis di bawah shower)
Ntis: kamu kenapa??? sini sayang..... aku bawa kamu ke dokter!
Tamara: HEI PEDRO! JANGAN KAU PEGANG2 MARIA LAGI!!! AKU TAK SUDI SAHABATKU DISENTUH OLEH SEORANG PENGHIANAT!!
Cindy: APAAA?!!! (kamera di zoom ke muka Cindy sampe yang keliatan cuma kuping sama conge nya doang)
Ntis: AKU TIDAK MENGHIANATI KELUARGA MARIMAR! AKU TIDAK AKAN MELAKUKAN HAL SEPERTI ITU! 
Cindy: APA ITU BENAR PEDRO??!! AKU AKAN MEMBUNUHMU!!
Tamara: JANGAN MARIA! biarkan saja dia dihukum oleh Tuhan!! 
Ntis: TIDAAAAAKK!!!!! (teriak2 sembari melakukan sikap lilin)
Orang2 di kampus: OM PENULIS! KALO LOOOH GA BALIK KE CERITA LO! GUA GA AKAN MAIN DI CERITA LO LAGI! NGERTI LO?!
Penulis: OH TERUS ITU SALAH GUWEH?! SALAH KELUARGA GUWEH?! SALAH BARBIE GUWEH?! SALAH SARTIJEM PEMBANTU GUWEH?! GET LOST DEH LOO DARI HIDUP GUWEH!! (nunjuk2 jidat orang kampus)
Orang2 di kampus: OH GITU YAH! YAUDAH FINE!! HUBUNGAN KITA SAMPE SINI AJAH!! (membuang muka dengan tak sadar kalau ingusnya bleweran)
Penulis: jangan om... tanpa anda ceritaku tak akan menarik!! (mukul2 dengkul ke pala.... sampe dengkulnya bocor dan menyebabkan geger otak)
Orang2 di Kampus: okeh2 guwe kasih lo satu kesempatan lagi... lo ngarti ga? gua kayak gini karena guweh sayang sama loh....
BACKGROUND LAGU: ".... I KNOW YOU SO WEEEEEELLL GIRL I NEED YOU, GIRL I LOVE YOU, GIRL I HEART YOU...."
Cindy: (joged2 Sule)
Tamara: (joged2 sambil roll depan)
Ntis: (pingsan sampe mimisan palanya kepelitek pas sikap lilin)
Penulis: (gambar2 di tanah)
Luke Berjalan di Langit: (joged2 sambil jambakin rambut)
Speaker yang baru gua angkat jadi editor lagu: (gulingan2 gulat sama Hachi kita lihat siapa yang menang di cerita selanjutnya)
JB: (pingsan palanya bocor abis nyungsep ditendang Cindy)


BERSAMBUNG.....
 bibgung maksudnya gimana? yah Cindy sama Ntis sama Tamara merayakan ulang tahun Cindy yang kedua di kampus dengan nari Shaman bersama.... yah gitudeh.. 
maap kalo kurang siplah lagi banyak tekanan om tante... T__T 
tapi tetap saja, hanya menguak uwak semua yang ada di otak saya.....
selamat menikmati saja om tantee.... sebab ide ini dari perut turun ke kaki, dari perut turun ke pantat, dari perut naik ke pala, dari pantat naik ke pala... la la la la, la la la la, la la la la, la la la la..... nantikan cerita selanjutnya om... tantee... dadah~

wew, tumben JB, ga nyembil disini? oya lagi pingsan dia.... 

 KENAPA JADI LU PADA YANG MUNCUL? ZZZZ........


Semesh: ..... maap om numpang liwat.... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar