Sabtu, 17 September 2011

"mamPUPUS" the story~ Part6~ BASED ON MY NAUGHTY BRAIN~ endjoy~

WARNING!
1. cuma untuk kesenangan belaka tanpa maksud menjelek2an...
2. tidak ada orang, manusia, homo sapiens, hewan, gorengan, es cincau, toilet yang tersakiti dalam pembuatan cerita ini....
3. dilarang marah2
4. dilarang copy paste untuk blog pribadi :@
5. semua setuju saya ganteng, trims~
"mamPUPUS" part6
 #TAHUN 3#
CERITA SEBELUMNYA:
Gajelas pokoknya, Cindy sering termenung walaupun sedang merayakn ulang tahunnya, ia seringkali terus bersedih.... karena ga ada Panji Manusia Ikan.... (PLAK! dilempar pake bulu babi) sori, maksudnya ga ada Panji the Explorer... (PLAK! dilempar ransel Dora dan celana dalem Boots...)... ehem... maksudnya.. (CLEP! pala ditelen uler Boa yang dilempar Gadis Petualang).... PERHATIAN!! semua yang mati di episode sebelumnya di idupin lagi ae~
Cindy kerapkali bersedih saat memikirkan saat saat terakhir ia bertemu Panji Manusia...
Denni Manusia Ikan: WEH E'EK! make nama gua lagi, JOTOS luh! (make boxer doang abis berenang mencari sahabatnya sponsbob yang hilang di laut atlantis, nunjukkin jotosan)
Ehem... Panji Manusia Alumunium .... Cindy sangat sedih... sampai ia merasa seperti semua tertukar... Semesh terlihat sangat gaul dan Linkin Park terlihat sangat alay... Bumi terlihat bulat dan ubi goreng terlihat kotak2... tukang baso jual cincau dan tukang cincau jual somay.... jadi siapa yang jual baso??? tukang ojek.... 
Cindy:  hmh aku sebel!!! kesel!!!! e'ek!!!! (dateng ke Papa nya terus makan ubi tales terakhir di atas piring di depan bapaknya)
PapaCindy: kenapa sayang? (ngeliatin piringnya yang sekarang kosong, ga rela ubi tales terakhirnya dibabat... ngeliatin dengan muka melas...)
Cindy: aku kangen seseorang ma..... tapi gatau dia kemana!!!! (sepeh2 ubi tales di mulutnya ke muka bapaknya)
PapaCindy: (masih ngeliatin piringnya yang kosong dengan muka melas, ga rela ubi tales terakhirnya di embat Cindy) iya Cindy... (muka mulai merah.... idung mulai mengeluarkan cairan menjijikan berwarna ijo... sebut saja ingus...)
Cindy: dah ah!! aku mau ke kampus aja!!! mau numpang e'ek! (dengan congkaknya meludah ke muka PapaCindy dan meninggalkannya begitu aja... ckck)
PapaCindy: (mulai menjambak rambutnya, muka dijelek2in kayak mau nangis, pala dipendem ke selangkangan) TIDAAAAAAAK!!!! UBI TALESKUUUU!!!!!! AAAAAAAHHH!!!
BACKGROUND LAGU:"AKU TAKUT KAMU PERGI KAMU HILANG KAMU SAKIT KAMU MATI KAMU BUNUH DIRI KAMU CEPIRIT DI CELANA KAMU MAKAN CENDOL BASI KAMU MINUM ES SIRSAK BEKAS KEMAREN KAMU PERGI...."
PapaCindy: (nyobek2 kertas koran, ngelempar piring yang tadinya ada ubi talesnya ke jidat Mbok Belek, pembantu baru, lari ke kamar mandi, jongkok di bawah shower, mecahin kaca kamar mandi, menyayat2 tangan dengan namanya sendiri, ngacak2 rambut, berasa lagi di iklan sampo Pantene)
Mbok Belek: aku telah meninggal.... aku akan membalas dendamku padamu!!! (dengan pala masih tertancep piring bekas ubi tales berdarah2, terus ada title di atas jidat setan Mbok Belek, Dendam Hantu Berjidat Piring Tanpa Bokep) 
BACKGROUND LAGU: " DENDAM MBOK BELEEEK~"
PapaCindy: AAAAAAA!!!! TIDAAAAAK!!!! (nutup2in tetek kayak di filem2 serem jorok di Indo, setan munculnya pas cewek lagi mandi doang... kenapa ga pas om om lagi berak coba??)

di Kampus...
Tamara: cin, gimana kabar kamu hari ini??? (ngemilin aspirin di dalem toples kerupuk mirasa)
Cindy: emh, kayak biasa, bosen, pengen ketemu Panji ga bisa, pengen e'ek ga bisa.... huff, galau nih.... pengen denger lagu2 perjuangan gituh... buat ngilangin rasa galau ku nich....
Tamara: oh... eh emh aku punyapacar baru loohh!!!!! mau liat ga?????
Cindy: .... bukan urusan gua..... bukan urusan barbie baru gua..... bukan urusan soptek gua.... bukan urusan kolor bapak gua... bukan urusan Panatol di kantong ketek gua.... bukan urusan Ahmad Abbas... bukan urusan kang gorengan di depan rumah gua.... bukan urusan Panji Man...
Bondan Winarnoto: woe mau make nama saya ya???  (ngacungin piso sama tulang ayam)
Cindy: ..... urusan lo ape?
Bondan Winarnoto: OH GITU??? JADI INI URUSAN ACARA GUWEH?? URUSAN TETANGGA GUWEH?? URUSAN KOLOR BARU GUWEH???? ELOOOO, GUWEEEH, MAK NYUSS~
Cindy: DIAM KAMU FAREL!! AKU GA BICARA SAMA KAMU!!!!
Farel di Cinta Pitri: kenapa bawa2 saya tante? (tiba2 datang.. tangan garuk2 ketek terus dengan tanpa bersalah ia mencium tangannya setelah menggaruk ketek)
Cindy: E'EK KAMU!!! AKU TAU KAMU BERPACARAN DENGAN MISYA KAN??!!!
Fitri: eh itu dialog gua, pake dialog lu dong ya, ga usah macem2 deh lo! (nunjukin tato winnie the pooh di tangan kananya)
Cindy: eh masalah lo apa?? guwe mau ngomong apa kek urusan guweh! get lost loh!
Fitri: EH DIEM YAH! guweh dah ga ada urusan apa2 lagi sapa Pedro!!!
Cindy: AAAAPAAAAA?????? (SOUND EPEK: JENG JENG!!! kamera di zoom sampe yang keliatan cuma jigong dan......... woe ni kameranya masuk ke mulut ni woe! woe kru tolong woe kamera ketelen ini! yah yah ketelen dah)
Farel: (nangis kayak bocah lari ke arah Morgan semesh minta dipeluk)
Morgan: maaf aku lagi ga pengen meluk kamu.... aku lagi cenat cenut.... pak Bejo, bawa mobil pulang ke rumah ya..... 
Pak Bejo: emang mas Morgan mau naik apa?? (ngemut jari telunjuk, muka di unyu2in, senderan di abhu Morgan sambil melihat mata Morgan penuh perasaan)
Morgan: saya mau naik Naga Sakti Ki Marwoto..... HIAT!! (lompat terus salto2 di udara)
SOUND EPEK: "KEPREK KEPREK KEPREK! (bajunya Morgan ngeprek2 di udara, sampe jatoh satu2 hingga bersisa kolor GT man saja saat berada di atas Naga Terbangnya..... odong2 buat manusia biasa)
Morgan: AYO BERANGKAT NAGAKU!!! (garuk2 ketek dan tanpa merasa bersalah seperti Farel yang sekarang sedang memeluk mesra Morgan dari belakang, mencium tangannya penuh nafsu yang baru saja digunakan buat begaruk ketek...)
Cindy: penulis gua gampar lo..... bikin cerita yang bener!!!!! (nagcungin terong dan timun, rambut teberai2 kena kipas angin kang sate, berasa Angelina Jolie di Wanted)
Penulis: hmh... aku tak akan membiarkanmu Mr. Smith! kau tidak akan menguasai dunia Matrix!! (make kacamata item dengan hiasan bunga matahari, baju item2 gambar ponbob...)
Ki Joko Bodo: waduh sepertinya ini ada yang salah ini, akan saya coba obati ini....
Penulis: bapak..... saya merasa tulisan saya mulai tak lucu!! gimana ini?!
Ki Joko Bodo: sopo jengenge??
Penulis: Frans om....
Ki Joko Bodo: jeneng lengkape??
Penulis: emmm.... pengen BANGET BANGET BANGET tauuuuu??????
Ki Joko Bodo: MAU MAU MAU!!! (jingkrak2an bibir di manyunin, muka di unyu2in, pantat di goyang2in, mata bekedip2 nafsu, jenggotnya terurai...)
Penulis: ketik REG(sepasi)FRANS kirim ke 0880880880880
Ki Joko Bodo: pengen BANGET BANGET BANGET BANGET guwe SMS????
Penulis: MAU MAU MAU!!!! (sama kayak tadi, jingkrak2an bibir di manyunin, muka di unyu2in, pantat di goyang2in, mata bekedip2 nafsu, kentut tak tertahan, celana dalem GT Man baru bolong...)
Ki Joko Bodo: caranya.... perbanyak ber amal di bulan Romadon...... kheeek.... (pura2 mati di atas kursi goyang)
Penulis: guru?? GURUUUU!!!!!!!!!! AAAAAAHHHHHH!!!!!!!!!! (lari ke bawah shower, jedotin pala ke bathub sambil nari Shaman)
Ki Joko Bodo: (suara 3rd person) lihat yang kamu perbuat! (nunjuk bocah lagi ngemilin e'ek kambing)
Penulis: ..... aku sudah putuskan! aku akan membuat cerita mamPUPUS!!!! (LHO?!)
Cindy: ...... gak ada hubungannya tolol.... (mukulin pala penulis pake westafel sampai tak bisa dibedakan antara ceceran e'ek dan ceceran otak...)
Penulis: .... agak sakit yah.....
Cindy: BALIK KE BENANG MERAH!!!! oh...... Panji dimana dirimu..... aku kanendh kamu! 
Kang Sate: (nangis sambil ngipas2 batu bara) 
Kang Cendol: (nyanyi lagu kangen bend)
BACKGROUND LAGU: "KAMU DIMANA, DENGAN SIAPA, LAGI APA, UDAH MAMAM BELOM, UDAH E'EK BELOM, UDAH CEBOK YANG BERSIH BELOM, UDAH MINUM OBAT BELOM, SEMALAM BOBO DII MANA~"
malam hari saat ulang tahun Cindy, ia tak ada di rumah.... PapaCindy masih berlari2 di rumah sambil megangin tetek dan pantatnnya karena sedang dikejar setan jidat piring bekas ubi tales tanpa bokep....
Cindy: (nokib2 kecap bango di warung sebelah.... ampe kang baso nangis tersedu2 dan mencelupkan palanya ke dalem panci)
Pop Mie: SELAMAT KAMU BERHASIL!!!
Cindy: berhasil paan? mukelu jigong kuda?! (mukul2 Pop Mie pake botol kecap bango sampe rusak dan tak bergerak sama sekali lagi...)
PapaCindy: AAAH ADA SETAAAN!! (lari2 dengan tampang mesum keluar rumah dengan hanya anduk, sembari nutupin tetek dan pantat serasa artis pilem bokep... eh horor....)
Cindy: (nabok bapaknya pake sendok kang baso sampe bedarah2 dan mimisan, setelah itu madi aer baso sembari ngacak2 rambut... berasa di bawah shower..... abis itu ikut mimisan terus pingsan)
tiba2 seseorang yang misterius datang ke Cindy dan membawanya pulang.......
?????: Cindy.... dasar bego.... udah tau gua ilang... SMS kek, Feisbheeg kek, Tchwitcheeer kek, Mai Spes kek, malah nokib kecap.... (garuk2 dengkul... bingung) 
Cindy:  (masih ga sadar.... mukul2in botol kecap ke si ???? sampe palanya bocor)
????: hmh Cindy, begonya kamu.... besok kamu bangun minum ini yah.... (naro tolak angin)... karena orang pinter minum baygon~
Tamara: (tiba2 muncul di depan kamar dengan ekspresi muka ga jelas antara mesum dan bego sembari ngangguk2... padahal dia gatau apa2 daritadi baru muncul juga)
JB: (tiba2 ikutan sambil joged2 Tori2 dengan kolor GT man doang dengan senyum sama begonya dengan Tamara)
Tamara: (gebukin JB pake sepatu Pantofel sampe bocor palanya dan mimisan pantatnya....)
????: hmh.... aku kembali ke cerita.... aku Panji Manusia Ular!!! (BUKK!! dilempar uler piton)
Panji Manusia Ular: e'ek lu... nama gue tuh!!! (sambil mencoba nyipok buaya... darat)
?????: hmh.... sebenarnya aku.... 
Deni Manusia Ikan: (siap2 ngelempar bulu babi...) hayo dah! HAYO DAH!
????:  aku.....Panji... udah tuh ah!!! PUAS LO PUAS???!! (lari2 kayak banci ke kamar mandi, nyalain shower, joged tori2 sambil nangis.... bisa dibayangkan?? aku tidak..)
BACKGROUND LAGU: "TORI TORI TORI, TORI CHEESE KREKER... TORI TORI.... KREKER..."
JB: (joged2 dengan semangat)
Tamara: (mukul2in sepatu pantofel ke mukanya sendiri)
Panji: (masih menangis sembari joged tori2)
PapaCindy: (lari2 dikejar setan Mbok Belek Setan Piring Beling Ubi Tales Tanpa Bokep sembari megangin muka dan pantatnya berasa artis filem setan.. eh porno.... eh bener deng setan...)
Setan Mbok Belek: (joged parto)

BERSAMBUNG....
ngerti ga maksdunya?
Panji kembali.... hemh, 
maaf kalo masih belom terlalu menghibur...
masih recover dari 3 ulangan blok IPA hari Jumat kemaren.. (curhat sambil muka disedih2in dan dijelek2in dan di hancur2in dan di cacat2in dan di e'ek2in dan di muntah2in dan... dan.... DAN.... sudahlah.......)
jangan bosen liat blog saya om tante.... annti saya bikin lebih menarik lg deh... janji  T_T
 
  ...... serah lu deh JB mau ngapain deh...
JB: WHY?? WHY??? why didn't you enter my name in this part?? I marah banget tau ga sih lo?? I just joged tori2??! not good! ah elu mah ga prend deh ah!! you orang.....
Penulis: (ngelempar JB pake kapak) ..... dah diem.....
JB: (palanya nancep kapak, senyum mesum)
Semsh: WOE LU APAAN LU JB LU MATIIN LU MAH PARAH LU! JAHAT LU MAH! 
Penulis: mau juga? (nyalain gergaji mesin dengan muka mesum)
Semesh: (muka di unyu2in sembari ngemut jempol kaki)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar