Senin, 12 September 2011

"mamPUPUS" the story~ Part5~ BASED ON MY NAUGHTY BRAIN~ endjoy~

WARNING!
1. cuma untuk kesenangan belaka tanpa maksud menjelek2an...
2. tidak ada orang, manusia, homo sapiens, hewan, gorengan, es cincau, toilet yang tersakiti dalam pembuatan cerita ini....
3. dilarang marah2
4. dilarang copy paste untuk blog pribadi :@
5. semua setuju saya ganteng, trims~
"mamPUPUS" part5
#TAHUN 2-3#
 CERITA SEBELUMNYA: 
Cindy akhirnya merayakan ulang tahunnya yang kedua tanpa Panji... walaupun Cindy sangat merindukan panji, namun seperti kata pepatah, tak ada akar Raam Punjabi... Cindy akhirnya merayakan ulang tahunnya yang cacad abies bersama kekasihnya yang tak benar2 ia sayang Ntis.... JB masih koma karena ditendang sampe nyungsep pas ngeliatin smeut dengan muka mesum ingat? sekarang dalam amsa perawatan dengan suster keramasnya...... (INGAT! Suster keramas buat JB, Nenek2 80++ buat kita.. hyi~)

Cindy merayakan ulang tahunnya di rumahnya bersama Tamara, Ntis, tanpa pujaan hatinya Kangen Band... ehem.. salah Panji maksudnya.... semua orang menikmati pesta termasuk Papa Cindy yang harusnya dah mati di episode sebelumnya tapi ga enak kalo ilang pemeran jadi gua idupin lagi, terus pembantunya ganti jadi Mbok Berek mereka semua berpesta, minum minum topi sengkle, dugem2 lagu diskotik kayak DOY, Yolanda, Pujaan Hati, dsb #all music presented by MB(Missing Bend)# semua bersenang2 sampe tabrak2 an terus berantem hingga menimbulkan korban jiwa JB yang baru sembuh dari koma, jadi titik titik sekarang.... tapi hanya satu yang tidak ikut joged2 kali ini...... tidak ikut tabrak2 an.... tidak ikut tauran....... SAYA OM!!! dan Cindy juga.... berarti dua...
Tamara: (sambil nyeret2 orang pingsan yang baru dia tabok pake botol topi sengkle) woe broh..... ga ikut joged lo broh??? ikut dong broohh... enak ni brohhh..... topi sengkle broohh.... 
Cindy: aku lagi ga cemungudh Tam.. (muka disedih2in sambil ngemilin semut yang lagi baris di dinding)
Tamara: ah ga haul loh.... e'ek loh!! ngeselin loh!! rasakan ini!! (sambil berusaha menebaskan pecahan kacanya ke Cindy!)
Cindy: (mengelak, roll depan sampe palanya nabrak tipi 21 inch baru beli kemaren.... layar plet) uh! kamu adalah orang Saxon! kau adalah musuh dari King William! tunduklah sekarang atau akan kami bunuh! (tiba2 muncul banyak orang Inggris jaman dulu gitu dari WC sama bak sampah depan rumah) DALAM NAMA EXCALIBUR!! HIAAAAT!!!!
Tamara: AYO SAXONS! JANGAN BIARKAN MEREKA MENGAMBIL TANAH KALIAN YANG SUDAH KALIAN BELI SUSAH2 DENGAN UANG CELENGAN DARI SD!!! SERAAANG!!
BACGROUND LAGU: "OH PUJAAN HATI.. APA KABARMU... KUAHARAAP, KAU BAIK BAIK SAJAA...."
Tiba2 saat berperang muncul orang2 Troy ikut berperang.. gatau muncul dari mana... ck~
Achillies: SERANG OMM!!!!
Prajurit Troy: YANG MANA OMM????
Achillies: YANG MENAANG!!~ (sambil tolak pinggang dan ngedipin sebelah mata dengan genitnya)





Ntis: WHAT IS THIS???!!!!! PAK PENULIS, THIS IS BLASPHEME! THIS IS MADNESS!!!
Penulis: madness?? (ngupil).... T H I S  I S  mamPUPUS!!!!!(nendang Ntis ke lobang closet terus di flush)
Prajurit2nya: (ngikutin sambil garuk2 pantat) mamPUPUS! this is mamPUPUS!!! (sambil nendang2in pantat orang2 Persia....... emang ada??)

PapaCindy, dkk: om penulis.... tolong..... aku mohon.... (sujud2 sambil roll depan) 
Penulis: DIAM KAMU ANTONIO SPORZA! Maria bukanlah tunanganmu! aku sudah menjodohkannya dengan Stefano Maffei!!
PapaCindy: APAAAA???!!!! (kamera di zoom kayak telenopela sampe yang keliatan cuma...... lah ini kameranya nyelem ke idung! woe kru kamera keluarin kameranya nyagkut di idung woe!!! tolongin woe!)
BACKGOUND LAGU: lagunya Final Destination kalo ada yang mau mati gimana sih? ya kayak gitu pokoknya.. KAYAK GITUU!! YANG ITUUU!!! YANG ITUUU TUUH!!! ITUUU!!! lupakan.......
Petugas Ambulan: saat melakukan pekerjaan seperti ini, konsekwensi menuntut saya.. saat pusing menyerang, pekerjaan terganggu, tapi untung saya selalu bawa Panatol merah untuk extra, kuning untuk hati2, dan hijau untuk jalan terus.... kesempatan seperti ini tidak akan saya lewatkan (jongkok di WC umum... setoran, sambil ngedip genit dan lidah dijulurin nakal.. hyi~)
Cindy, Tamara, Ntis, PapaCindy: (muntah2 ngeliatin senyum manis petugas ambulan, bukan karena lagi ngapain)
Cindy: udah ah aku ga kuat! aku mau istirahat!! (ngambek, muka udah jelek di jelek2in, pala Tamara dijedotin ke westafel, PapaCindy yang lagi ngeliatin tempat sampah bareng sama Ntis dengan muka mesum ngeliatin kolor GT man busuk dibuang, ditendang hingga nyungsep, Cindy masuk ke kamar.....)
saat membuka pintu kamar....
BACGROUND LAGU: ".. GA GA GA KUAT GA GA KUAT AKU NDAK KUAT, SAMA PLAYGRUP PLAYGRUP..."
Cindy: KELUAR LO! GUA LAGI GA PENGEN JOGED2! (nyembunyiin tangan lagi joged Sule)
8 icons: (ditendang keluar kamar sambil masih joged2)
Semesh: kalian gapapa? kita2 nih khwatir bangeet tau ga sih?! guweeeh sama temen2 guweeh pengen bantuin looo!
8 icons: EH UDAH DEH LO! GUWEH TAU LO UDAH NYAKITIN HATI MISYA!
Semesh: TERUSS??? ITU SALAH GUWEH?? SALAH KELUARGA GUWEH??? SALAH CELANA DALEM BARU GUWEH??? SALAH BARBIE BARU GUWEH??? SALAH PEDRO ANJING KESAYANGAN GHUWEH??? SALAH BEHEL BARU GUWEH?? (sambil nunjuk giginya yang dilapisin baja tank) GET LOST LO!! 
Cindy: (ngelempar molotov ke luar kamar) BERISIK E'EK!!

keesokan paginya di kampus.....
Tamara: Cin, kamu kemaren kenapa cing?? (sambil nyabutin pecahan kaca molotov semalem)
Cindy: (ngapus aer mata di pantat... LHO?!) gapapa, aku inget Panji Tam... aku kanendh banedh sma dyah! (ngalay, satu jari nutupin mulit sambil monyong nahan napas kamera diangkat 45 derajat trus poto2)
Tamara: oh gethoo! eh loh tao ga cie, Missing Bend mao konser gethoo di kampus nee! bend keren gila getho deh! (ikutan ngalay, mulut manyun tangan hormat poto2 sama Cindy dengan kamera 45 derajat)
Penulis: (nyempil ikutan poto2 dengan topi kotak2 kuning agak diangkat keatas dengan muka sok disembunyi2in baju jankies, celana 3/4 ngatung, lebih mirip kolor)
Cindy: ngapain loh?! ALAY LO! GET LOST LOOH!!! 
Penulis: OH ITU SALAH GUWEH?? SALAH MRIJEM PEMBANTU GUWEH?? SALAH ANDIKA KANGEN BEND YANG MAKE NARKOBA?? SALAH PONI GUWEH YANG NUTUPIN MUKA?? SALAH PENJUAL KOLOR GT MAN????
Cindy: eh lo ga usah bacot deh! urusan lo apa??!
Tukang Gorengan: (nontonin sambil ngebikin bala2 rasa stroberi goreng)
Tukang Somay: (ngemutin pare sambil minumin bumbu kacang)
Tamara: (ngemilin e'e kucing yang nempel di sepatunya) EH UDAH2!!! ga sadar apa ampe kang gorengan sama kang somay nontonin kalian?! MALU DONG MALUU!! (ngejerit2 sendiri, mukulin pala pake sepatu hak dosen yang lagi kebeytulan lewat sambil nangis meninggalkan mereka, karena ga ngeliat nabrak kang gorengan, terus palanya nyelem ke minyak)
Morgan: Tamara kamu kenapa? (begaruk pantat, mukanya korengan kena minyak tanah dari bom molotov kemaren, ingusnya kemana2) kamu sakit?
Tamara: emh, enggak kok, (sambil nyeka minyak panas dari mukanya sambil tersipu malu, saking malunya bulu kuduk menari2, kecepirit lalat yang baru ngendus dikit dah modar, dan tanaman disekitar kampus mati tiba2) 
Morgan: oh yaudah deh, pak Bejo, tolong bawa mobil saya ke rumah saya mau make kendaraan yang lebih elit aja buat anterin dia pulang..... (sambil dengan sombong, angkuh, congkak, pelit, jahat, songong, e'ek, kurang ajar, minta ditabok, BANG..... oya no sara..) nih konci mobilnya pak
Pak Bejo: emang mas Morgan mau naik apa? (nyandarin pala ke bahu Morgan)
Morgan: naik elang terbang kayak di Indosiar..... ayo Tam.......
Tamara & Pak Bejo: (ngemilin mayat lalat di tanah)
BACKGROUND LAGU: "... I KNOW YOU LOVE ME(AHA) I KNOW YOU CARE (AHA) JUST SHOUT WHENEVER (AHA) AND I'LL BE THERE (AHA) NEVER NEVER NEVER NEVER NEVER NEVER NEVER NEVER NEVER NEVER NEVER NEVER NEVER NEVER NEVER NEVER BE APAAAARTT (AHA)...."
Morgan: WOE BUKAN LAGU GUWE TUH!!! PELEH LOH!! (ngelemparin batu ke Speaker yang baru menang lawan Hachi dari episode kemaren)
Speaker: BACOT! (ngelempar gergaji mesin, kena pantat Morgan) 
Morgan: HADOH PANTAT GUA BOLONG OM!!! (megangin palanya..... eh pantat maksudnya)
Cindy: ..... kalo ga bolong ga bisa e'ek...... (ngemilin kutu rambut nenek2 tukang jual jamu di kampus BSI, di sebelah pres Barak Obama lagi nyeruput jamu Buyung Upik)
Morgan: oia.... yaudah yuk pulang Tamara! (ngegandeng Tamara naik ke elang raksasa...) HIAT! sekarang kita akan ke tempat Raden Bayangkara untuk membalas dendam!
BACKGROUND LAGU: " ABANG TUKANG BASO, MARI2 SINI, SAYA MAU BELI... (TUWET TUWET TUWET~)"

Cindy: yah Tamara pulang..... aku sama siapa dong??
JB: hey Cindy you look so pale, what happened? (sambil nenteng2 badannya yang masih baru sadar dari koma yang suanguat puanjuang)
Cindy: WHAT WHAT???? WHAT IS THIS??? (trektek tek) YOU WROONG!!!! AAA HAA HAAA!!!! POLLOW MEE!!! OKEH?!! (make baju regge joged2 mbah Surip)
JB: ...... no no! I wanna talk about Panjhiy! this is Serious! (ngemilin tanah di pot)
Cindy: WHAT WHAT NO NO! MBAH SURIP NOT SERIUS! ROKER IS MANUSIA TOO! NOT TAK GENDONG WHEREVER EVER! NO SETUPID YUU!!! SETUPIDD!!!
JB: halah, ora gelem aku sampean ngomong opo... yo wis lah!
Cindy: HEI E'EK!! GUA LAGI NYANYI JUGA!!! (ngejar JB mukulin mukanya pake linggis sampe tak berbentuk lagi terus ngemilin otaknya yang awur2an)
Nenek2 80++ "SAHABAT" JB: NOO JB MY DARLING NOO!!! (guling2an di lantai sambl saling mengemut jempol kaki teman di sebelahnya, jambakin bulu keteknya, dan ngemilin semut di dinding)
Crisyanto: WOE! semut gua di cemilin! lagi bikin lagu nih!!! malu aku malu pada semut di dinding nih! ah parah lu ah! ga pren ama gua lu ah! (ngambek jalan ngejauh, gara2 ga ngeliat OB lagi nungging ngeliatin e'ek dalem closet dengan muka mesum, ketabrak dan pala OB nya nyelos ke dalem toilet, pala dia nyelos ke pantat OB nya)

???: aku akan menghentikanmu....
Cindy: ....... (ngelap darah di mulutnya) hmph.... Andika Kangen Band
???: bego..... gua Vendetta tolol.....
Cindy: OOYA!!! HAAA HAA HAA!!!! LUPA GUAH!!! HAKAKAKAKAKAK!!!! BUAHAHAHAHAHA!!!! (guling2an, mukulin linggis ke muka Vendetta sampe topenganya ancur... dan juga mukanya..... terus gigit2in linggis sampe patah, terus jedotin pala ke pondasi tembok universitasnya sampe hampir runtuh macam gempa, sebagian penduduk melarikan diri karena takut akan tejradinya gempa susulan, sampai sekarang hanya ada 17 korban jiwa yaitu nenek2 80++ yang katanya mau nyusul JB aja ke alam baka..... namun baru saja dilaporkan JB masih hidup jadi nenek2 itu mati sia2... Frans Bramantyo dan kameramen Ntis Sihalahala kembali kepada anda Putra Nababangihuy...)

Putra Nababangihuy: HAAA NGELUCU LAGI LO BANG???? E'EK LOO!!! LUCU LOO!!! AAAHAHAHAHAHA!!! WUANJENG LUCU LOO!!! AHAHAHAHAHAHA!!! WUAKAKAKAKA (masih pake boxer baru dari lebaran, kaos kutang, naik2 ke atas meja siaran dan mulai joged2 lagi)
Supervisor di CRTI: HAYO DAH MULAI LAGI!!! Ngihuy!!! hayo gamau dikasih emen ya?? ntar ntyar opm beliin balon sama emen kalo Ngihuy nurut deh! ayo Ngihuy bacain ceritanya yaah! jangan bandel yaah! ayo pinter siapa anak om yang pintyeeer??? (sambil muka di unyu2 in membuat semua kru disitu muntah darah, mata belekan, dan tipi2 di rumah meletus semua)
Penonton: PENULIS!!! SUDAHLAAH!!!! HENTIKAN SEMUA E'EK INI!!! AKU SUDAH TAK TAHAN!!!!
Penulis: DIAM KAMU!!! AKU LAGI NULIS..... aduh maag ku......
Penonton:  eh gabisa nulis pak??? (lari ke rumah)
Penulis: (ngambil Panatol di laci) saat saat seperti ini jangan sampai berak berak mengganggu pekerjaan anda, pakai Panatol ungu untuk mencegah berak berdarah dan memperlancar haid... (minum pake Big Cola)
Penonton: PENULISNYA SAKIT WOEE!!! (loncat2 kesenengan)
Keluarga Penonton: (ikutan joged2)
Penulis: (tiba2 masuk, rumah hening......)
Penonton: kok cepet?
Penulis: Panatol ungu, pilihanku dan orang2 unyu~ (muka di imut2in mata ngedip genit, bibir d manyunin, jari 1 di depan bibir, sambil megangin Panatol.... AWAS! baca aturan pakai! bila sakit berlanjut, minumin aja terus Panatol atau hubungi bidan terdekat.... kalo masih ga sembuh2, mati aja om tante~)
BACKGOUND LAGU: "BEGITU SADIS CARAMU.... MENYAKITI DIRIKU....."
Cindy:  ini jadi ceritanya gimana om?? kok saya bingung? ga ada temen man lagi saya ini......
Penulis: disini diceritaken kamu menjalani hari biasa di kampus kamu dengan tanpa Panji... Namun kamu beberapa kali melihat Panji namun kamu tidak bisa menggapainya seolah2 Panji cuma dalam mimpi.... (muka disedih2in sambil ngupil dan begaruk pantat)
BACKGROUND LAGU: "CUKUUUP SUDAAAAH, KAU SAKITI AAAKU LAGII~..." BEKGROUND LAGU PUTRI YANG NUKER NUKER
Cindy: emm, tolong lagu yang agak sedih dikit gitu.... yang kayak Maju Tak Gentar, atau Halo2 Bandung gitu ya.. atau Moves Like Jagger, atau Online atau yang agak sedih gitu yah.... 
BACKGROUND LAGU: "KEEP YOUR HANDS OFF MY GIRL - GOOD CHARLOTE" 
Cindy: (ajeb2)
JB: (ngemilin e'ek di WC sambil ngedumel karena kehilangan nenek2 80++ "sahabat"nya)
Vendetta: (joged2 Sule)
Achillies, Leonidas, sama Prajurit2 gajelasnya: (minum bir topi sengkle sambil joged2 Semesh)
BACKGROUND LAGU: "... I KNOW YOU SO WEEEEELLL, I KNOW YOU SO WEEEEEEEL~ CENAT CENUT CENAT CENUT~..."
PutraNababangihuy: pekerjaan aneh seperti saya sangat menguras tenaga, untung saya selalu sedia Panatol item rasa jengkol, dilengkapi daun sirih dan jahe, menjaga kerapatan daerah kewanitaan, dijamin suami makin lengket~
Supervisor CTRI: mamah~ (muka mesum, sambil gigit bibir mata dikedpin genit dan menjijikan~ HYIII!!~)
Putra Nababangihuy: tuh kan, kayak pengantin baruu ; ) (ngedipin mata dengan genit dan muka mesum terus masuk kamar besama Supervisor CTRI yang tadi.......... HYIII~~~ jangan dilanjutin!!!!! HOOOEEEK!!!)

BERSAMBUNG.....

bingung ceritanya??.......
......
 saya juga.....
pokoknya Cindy jadi suka ngambek gitu deh di kampus dan dirumah!!
haduh mana hari Jumat ada ulangan 3 biji.... 
maap kalo agak tidak jeleas...
tapi emang ga pernah jelas sih~
luapin yanga da di otak semua nih~
haduh~ hehehe
jangan bosen ya baca entri aya om tante..... dadah semua~~

bangke ini baru sembuh juga! udah mulai nyempil nyempil lagi si JB!!
JB: what?? wanna say tengkyu banedh yah, my song in your story terus yah! I love you banendh~ ma'aci yah, for my lovely girls In heaven, wait for me darling.....
Semesh: OI, ELU........
Penulis: ada lg yang mau ngomong? (megangin gergaji mesin yang nyala) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar