Jumat, 02 September 2011

"mamPUPUS" the story~ Part1~ BASED ON MY NAUGHTY BRAIN~ endjoy~

HEEREEE WEE GOOO!!
my very first damn LOVE STORY !!!
wish me luck om tante sekalian~ 
hix....

WARNING!
1. cuma untuk kesenangan belaka tanpa maksud menjelek2an...
2. tidak ada orang, manusia, homo sapiens, hewan, gorengan, es cincau, toilet yang tersakiti dalam pembuatan cerita ini....
3. dilarang marah2
4. dilarang copy paste untuk blog pribadi :@
5. semua setuju saya ganteng, trims~





#TAHUN 1#
   Pada suatu pagi yang cerah....
Cindy: "Mamah, aku berangkat dulu yah! mau kuliah di BSI ajah... (sambil mengacungkan jempol disebelah foto Barack Obama) 
Papa Cindy: "nak... kamu kan ga punya mamah!!!  kamu ga anggep papah?! kamu jahat Cindy kamu jahat!!! (banting gelas isi sirop Marijan rasa kokopandan, trus lari ke kamar madi, nyalain shower, trus nangis dibawahnya dengan pakean kerja lengkap...)

setibanya di kampus........
Cindy: eh tau ga sih lo!!! gua punya BeBe baru!!! (dengan suara sekeras2nya sambil mengangkat BeBenya tinggi2)
Tamara: Cin... itu kan Esia Querty mini.....
Cindy: masa sih?..... oia.....
Tamara: haduh makanya kalo beli barang diliat2 dulu! ditipu deh lu sama ngkoh2 glodok!
Cindy: gapapa juga sih gua beli cuman 40 rb kok....
Tamara: oh iya iya (dalam hati: "dasar, dah salah mamerin, beli di pasar loak pula, ck~!")
Cindy: eh eh siapa tuh?! ganteng banget!
BACKGROUND LAGU: BEIBEH BEIBEH BEIBEH OOO~
Tamara: mana? mang Ijep tukang sapu kampus?
Cindy: ah peleh! itu yang mukanya mirip JB!!
Tamara: ..... iya...... (bingung kenapa ada JB di BSI)
JB: hellow, my name is Justin, and I came here because Mr Obama told me to.. well I think it is good~
Cindy: YES YES!!! GOOD GOOD!! WAT IS IT?? YOU WRONG! HAA HAA HAA~ POLLOW ME~ (mulai lagu Tak Gendong)
JB: (ilfeel) okay catch you later! (maksudnya ketemu lagi nanti)
Cindy: NO NO! DON'T CAPTURE ME! HELP HELP JB WANT TO CATCH ME GEBUK HIM GEBUK HIM! (sambil teriak2 dan jambakin rambut sendiri dan nabrakin diri ke tembok)
JB, Tamara, dkk: ........terdiam.......
Ustd Solehpati: Ya ampun ada apa ini?! mana penutup mata saya?! tolong yang lain pegangi dia! cepat cepat!
SAAT USTAD SOLEHPATI SEDANG MENGGAMBAR SOSOK DALAM TUBUH CINDY, TERDENGAR SUARA AUMAN HARIMAU DARI DALAM TOILET DAN DI ATAS POHON TERLIHAT SOSOK YANG DITANDAI LINGKARAN MERAH....

2jam kemudian
Ustd Solehpati: yak sudah selsai disini nanti saya beri pemagaran agar tidak ada yg diganggu lagi yah... yah begitu saja, nanti gambarnya saya jadiin PP dan avatar di FB dan twiter saya aja biar bisa di donlot yah... yaudah deh, terimakasih ya semuanya... OIA! follow saya, nanti mention aja kalo mau di followback
Orang2 di kampus: Iya pak Ustad terimakasih.... (mulai bertanya2 sebenernya bikin cerita apaan ini sih penulis?)
Cindy: dimana aku?
????: kamu aman disni......
SUARA NGAGETIN DALAM Dm yang "JENG JENG" gitu..
Cindy: siapa kamu??
Panji: akmu Panji... banyak teman2 menyebutku si penakluk ular, manusia ikan.....
Denni: OY NAMA GUA TUH!
Panji: oia maaf.... namun... nama saya sebenarnya.... PANJI SANG GADIS PENAKLUK!
Tiba2 terdengar suara tamparan keras pake sepatu boots....
Gadis Petualang di GlobalTV: EH NAMA GUA TUH!
Cindy: kamu ga usah kenalin diri kamu, aku tau siapa kamu : )
Panji: kamu tau? : ) emang aku siapa?
Cindy: kamu INTEL!!!! (sembari memukulkan "BeBe" Barunya ke muka Panji)
Tamra:  HENTIKAN SEMUA PERTIKAIAN INI!
Cindy: Apa masalahmu Tamara?! aku tahu kau tidak ingin menikahi Pedro! tak usah mengganggu hidupku lagi! kau bukan sahabatku!!
Tamara:  APAAAA??!! (kamera mendekat ke muka Tamara sape yang keliatan cuma gigi dan jigongnya doang)
Panji: cukup!! kembali ke benang merah!!! emm.. aku Panji.... kamu siapa??
Cindy: aku Cindy, nice to meet you : )
Tamara: HALAH!! GA PERLU KAMU SOK BAIK SAMA FAREL DEH MISHA!!! AKU TAU KOK KEBENGISAN KAMU!
Panji & Cindy: .... masuk benang merah dong... penulis udah mulai kesel nih....
Tamara: DIAM KAMU SMUA! AKU PERGI DARI SINI!!! (lari ke kamar mandi nyalain keran seolah2 shower dan mulai nangis sembari membasahi kepalanya disana)
Panji: udahlah ah ga usah mikirin yang kayak gitu : )
Cindy:  haha iya yah.....
Panji: eh kapan2 kita jalan2 yuk ke pasar malam di sebelah setasiun Balapan, kuto Solo sing jadi Kenangan Koe karo aku?
Cindy: (buset nama setasiun panjang amat) boleh deh : ) kamu yang bayarin yahh : )
Panji:  sip gampang deh : )

BERSAMBUNG.....
OKE OKE OKEEE~~~~
sampai disini dlu, Adio amigo....
tar saya bikin lagi om tante, part part dan spare part selanjutnya...
makanya sering liat2 blog saya yaak, dadah~ 
INI NGAPAIN JB NYEMPIL2 DISINI???!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar