Sabtu, 03 September 2011

"mamPUPUS" the story~ Part2~ BASED ON MY NAUGHTY BRAIN~ endjoy~

WARNING!
1. cuma untuk kesenangan belaka tanpa maksud menjelek2an...
2. tidak ada orang, manusia, homo sapiens, hewan, gorengan, es cincau, toilet yang tersakiti dalam pembuatan cerita ini....
3. dilarang marah2
4. dilarang copy paste untuk blog pribadi :@
5. semua setuju saya ganteng, trims~
"mamPUPUS" part 2
 

#TAHUN 1#
 CERITA SEBELUMNYA:
Panji mengajak Cindy ke Pasar Malam di sebelah Setasiun Balapan Kuto Solo Sing Jadi Kenangan Koe Karo Aku....

Pada malam harinya di rumah Cindy....
Cindy: Mamah!! aku berangkat!! mau  ke pasar malam sama Panji!!
Papa Cindy: (dengan suara mengigil masih kedinginan karena basah abis dari bawah shower, duduk di sudut ruangan) naaaaak... aku bapakmuuu naaak (ngejambak rambutnya sambil nangis tersedu2) AAAAAAHHHH!!!! TIIIDAAAAAKKKK!!!!
BACKGROUND LAGU: LAGU DRAMA GITU YANG PAKE BIOLA ITU... 
Cindy: (nangis kayak nonton pilem drama)
Papa Cindy: PERGI SANAA! PERGIIIII!!!!!!
Cindy: TIDAAAKKK!!!
 BACKGROUND LAGU: LAGU DRAMA GITU YANG PAKE BIOLA ITU.. lagi 
Pembantu: .... non dah ditungguin.......
Papa Cindy:  APA KAMU?? GA USAH IKUT2!!!!!! AKU TAU KAMU BENCI SAMA AKU.... TAPI KAMU GA USAH GITU SAMA AKU! AKU TAU AKU INI MAHLUK TUHAN PALING HINA!! HINAAA!!!!
Pembantu: ti.. tidak! aku.. aku.... (jambak2 rambut)
Cindy: HALAH DIAM SAJA KAMU JAMILAH! KAMU PASTI MAU MEREBUT HENDRA DARIKU KAN?! NGAKU DEH LOO!!
Frans Bramantyo: CUT CUT! kamu, mata kamu kurang bicaaarrraa~
Papa Cindy, Cindy, Pembantu: om.... ngapain disini? nulis aja udah.....
Frans Bramantyo: ..... oia...... sound effect: BOFF!! (hilang!)
Cindy: .......... dah ah

sesampainya di pasar "malam"....
Cindy: hai, udah lama yah?
Panji: ga kok aku juga baru sampe..... 
Cindy:  o iah : ) emm.. Nji... ini kan bukan pasar malem??
Panji: hm? 
Cindy: ini kan pasar gelaap... (sambil nunjuk orang lagi jualan I pod pake dikantongin gorengan segala)
Panji: emm... eh tadi abis ngapain??
Cindy: biasalaaah, penulis tiba2 muncul gitu di depan muka gueeeh, guweeh khan syhok baaanget ghetoo, jadi ghweee tho musti istirahat bentar getooo... parah banget ghetoooooo.... (tiba2 ringtone berbunyi)
RINGTONE: "...aku mohooon sayangilaaah, hidupku di dalam hidupmu......"
Cindy: eh maaf bentar ya nji...ng..... (ngambil hape di dalem tas kulitnya yang merek "V A S" katanya sih sodaranya G U C C I...... ngambil hapenya seolah2 kayak mau di lempar abis itu ditarik lagi... you know lah.. LEBEH!!) HELLO JEEENG!!!! HOAHAHAHAHA KEMANA AJAAA??? EHHH JENG TAU GA SIH LOOO?? GUA LAGI JALAN2 NIIHHH!!! HOAHAHAHAHA~~~ (dengan suara kenceng banget sampai 1 pasar ngeliatin, dan speaker lari ke kamar mandi terdekat untuk mencoba bunuh diri dengan merendam seluruh tubuhnya, menyalakan keran seolah2 shower sembari menangis)
Panji: (nutupin muka sambil ngaduk2 tanah)
Cindy: sorry tadi sahabatku si Tamy... : ) lagi nanya aku lagi apa.....
Panji: oh gitu : ) eh kita naik Bilangayalanglalayangbilalabiyanglabilayang yuk?
Cindy: ..... apa tuh?
Panji: itu yang muter2 itu : ) yang bisa muter itu yang biasanya di odong2 juga ada....
Cindy: .........itu bianglala...........
Panji: OH UDAH GANTI NAMA YA????? HAAA HAAA HAAA HUAAAHAHAHAHA AWKAKWKWAKWKW (ketawa sampe jingkrak2 sendiri) HUAAA HAHAHAHA HUAAAA HUU  HUU HUUU HAHAHAHAHAHHAHA (jambakin rambut sambil benturin pala ke tembok, suara lebih keras daripada Cindy tadi... dari pasar senen sampe pasar minggu dari pasar pagi sampe pasar malem dari pasar terang sampe pasar gelap ngeliatin dia smua, speaker yang baru keluar dari kamar mandi setelah nangis berjam jam kembali menangis dan masuk ke kamar mandi melakukan hal yang sama... huff)
Cindy: (ngejambak rambut sambil mukul2 pager) kenapa kamu nji... kenapaa??
Panji: sori... hehehee... kepikiran.... hehehehee.... hem hem... PPFFTT!!! HAHAHAHAH.....hm.... hehehehe udahlah~
Cindy: yaudah deh : ) eh liat tuh ada roda sedeng somplak miring tolol!
Panji: ayuk! dalam hati: "roda gila kali neng!"
Cindy: liat deh, hebat yah : ) bisa muter2 gitu! keren bangeet! mirip aku ga sih?
Panji: ....... itu kan topeng monyet cin... roda gilanya disana.....
Cindy: ... oiya
Panji: eh eh, itu tuh kayaknya aku kenal deh?
Cindy: emm? yang mana??
Panji: tuuuh! 
Cindy: iyadeh kayaknya aku kenal?!
Panji: om om, ngapain disini om?
???: sst, gue lagi jalan2 dikit nih! kan setres kalo di penjara terus...
Panji & Cindy: iya om.....
???: eh lo ga usah gitu juga dong! guweh tau guweh dah mainin uang orang tapi loh ga usah sinisin guweh juga kalih?!
Panji: tapi... tapiii
???: HALAH! DIAM KAMU MAIMUNAH! AKU TAK PERCAYA LAGI KATA2MU!! KAMU KORUPTOR!!
Panji: gini nih om..... emmm, maap nih ya sebenernya bukan maksud saya nih.... tapi......
???: TAPI APA YANTI? UDAHLAH! KAMU PEMBANTU GA BERGUNA!!!
Panji:  IBU! MAAFKAN SAYA!! SAYA TIDAK BERMAKSUD MENCURU PERHIASAN IBU!!
Ki Joko Bodo: wah ini ada arwah ibu sama pembantu yang merasuki mereka ini, tolong saya minta air dong...
Panji: bapak!! sembuhkan sayaa!!!! tolong saya!! 
Ki Joko Bodo: sopo jeneng'e?
Panji: Panji om....
Ki Joko Bodo: kamu gak cocok krja di air, cocoknya kerja di tanah
Panji: maksudnya jadi apaan tuh pak??
Ki Joko Bodo: eits! mau tau lebih lanjut? kerik: REG(spasi)JENENG kirim ke 9090 sekali lagi, ketik REG(sepasi)JENENG kirim ke 9090, dijamin semua SMS dari kamu langsung aku hapus dari handphone aku (ngedipin mata, tolak pinggang, sambil megangin hape esia querty mini)
Cindy: .......... pak penulis bikin cerita yang bener dong! aku udah ga kuaat!!!
BACKGROUND LAGU: "GA GA KUAT GA GA KUAT SAMA PLAYGROUP PLAYGROUP"
(tiba2 dari belakang panggung keluar 7icons joged2 ga kuat sama Cindy)
~pasar hening~
Panji: CUKUP!!! BENANG MERAH PLIS~
Cindy: (masih joged2) aduh aku ga ga kuat ga ga kuat!!! kembali ke benang meraaah!!
Panji: oke oke.... apa dialog gua ya? oiya!! Cin, kamu bisa masak ga?
Cindy: hahaha aku mah payah, jadi cewek ga bisa masak... kalo kamu??
Panji: wah kebetulan! aku buka kursus masak! cuma 300rb per bulan! kalo kamu jadi anggota tetap ada diskon gede2 an lhoo!!
Cindy: harga temen ada om??
Panji: buat Cindy mah aku kasih murahan, 700rb per bulan aja...
Cindy: wah jadi murah banget! aku jadi ga enak nih! (garuk2 pala, tangan, kaki, muka, kuping, badan.. kayaknya gejala kena panuan)
Panji: hahahaha.... eh sori aku harus pergi....
Cindy: mau ngapain nji????
Panji: aku ada konser Cin, tuh aku dijemput (nunjuk helikopter)
BACKGROUND LAGU: "I KNOW YOU LOVE ME I KNOW YOU CARE...."
JB: hey Panjhiy, come on! let's rock the stage!
Panji: okeh okeh!! AL BI BEK AL BI BEK!! aku pergi dulu ya Cin : ) bye~
JB: don't go!!! don't be back! come here!
Panji: OKEH OKEEH MISTER!!! AL BI BEK OLRET?? OKEH? AL BI BEEK!! (sambil manjat ke dalem helikopter)
JB: oh whatever.....
Panji: WHAT WHAT??? YESS YESS AL BI BEK MISTER AL BI BEK!!!
Cindy: (menatapi helikopter yang pergi)
BACKGROUND LAGU: "JIKA CINTA BERTASBIH NADIKU BERDENYUT KENCANG, KEMBANG KEMPIS DADAKU..."
Cindy: OY BEDA FILEM OY!
Editor Musik: oia maap neng......
BACKGROUND MUSIK: MOVES LIKE JAGGER (keren loh lagunya!!!)
Cindy:  (joged2)...... 
Speaker yang tadi di kamar mandi: (ikut joged2) 
Om Gayus Tambunan: (joged juga dahhh~)
Papa Cindy: (tiba2 dateng dan ikut joged2)
Ki Joko Bodo: JANGAN LUPA SMUANYAA!! KETIK REG SEPASI JENENG KIRIM KE 9090!! SEMUA SMS KAMU AKU LANGSUNG DARI HENDPON AKU!! (joged2)

BERSAMBUNG......

huah, sampai disini dlu om tanteku sekalian.....
maap kalo garing, lagi ga ada ide nih.. hueh~
Part 3 is coming along..... 
wish me luck.....
selamat membaca om tante~
sumpah ini ngapain sih JB NYEMBPIL DISINI??!!

JB: "I KNOW YOU LOOVE ME (AHA) I KNOW YOU CARE (AHA) JUST SHOUT WHENEVER (AHA)..."
SM*SH: Woy lagu gue tuh!!! awalan disama2 in lu parah lu!
Penulis: ..... diem ah! (garuk2 pala, bokong, muka, punggung... ketularan panuan dari Cindy)

1 komentar:

  1. judi bola dengan presentase kemenangan tertinggi
    TAPI APA YANTI? UDAHLAH! KAMU PEMBANTU GA BERGUNA

    BalasHapus