Rabu, 28 Desember 2011

"mamPUPUS" the story~ Part12~ BASED ON MY NAUGHTY BRAIN~ endjoy~

WARNING!
1. cuma untuk kesenangan belaka tanpa maksud menjelek2an...
2. tidak ada orang, manusia, homo sapiens, hewan, gorengan, es cincau, toilet yang tersakiti dalam pembuatan cerita ini....
3. dilarang marah2
4. dilarang copy paste untuk blog pribadi :@
5. semua setuju saya ganteng, trims~
 "mamPUPUS"part12
 CERITA SEBELUMNYA:
Cindy akhirnya mengetahui kalao si Panji sakit Muntaber dan dirawat di RS Manusiasakitkasihansekalimerekasinikamirawatbaikhehehe..
Cindy akhirnya mencari alamat rumah sakit itu....
BACKGROND LAGU: TEEEEETELELOT (LAGUNYA "ALAMAT BODOH" AYU TENG TONG CEPRET JEBROT CETER) DIMANAAA DIMANA DIMANAAAA... KEMANAAAA KEMANAAA KEMANAAAAAA..... ADA APAAAA ADA APAA ADA APAAAAA...... KENAPAAA KENAPAAA KENAPAAAAA..... KESANA KEMARI NYARIIN ALAMAT BODOH BUKANNYA NANYA ORANG (TWET TWET)
Haaah kasihan... (menghela napas) begitulah.. dan apakah Cindy bisa melihat wajah mesum Panji lagi???? apakah percintaan in hanya sampai disini??? apakah orang2 yang joged2 di Inbox ada hubungannya dengan semua ini??? kita akan kupas tajam setajam golok kang ayam...
BECKGROND LAGU: TOONG TENG TOONGG JEBRET!!!!! (lagu di Silet itu.. yang itu lho... ah lupakan)
di dalem bajaj....
Cindy: hah! dimana sih tuh rumah sakit bodoh?!
Ayu Teng Tong Cepret Jebrot Ceter: (tiba2 muncul disebelah Cindy dengan bedak menor lipstik awur2an) iya nih! aku bingung.... (nyanyi) DIMANAA DIMANA DIMANAAA.... aduh.. (perutnya kebelah, usus beleweran)
Cindy: diam.... ih dimana sih ni alamat tokhai?!
TooCool: KEMBALI KE...... loh kenapa toh mba?
Cindy: ini nyari alamat kok ga ketemu ketemu?!
TooCool: OOH!! ITS WRONGG!!! YU SETUPIT YU!!!! BELEGUG BODOH SIAH!!! HAHAHAHAHAHAH!!! (joged2, pamer2 pantat ke Cindy, mukul2 laptop ke pala sendiri sampe bocor.... kasihan)
Cindy:(begaruk pala, bingung, anda bingung? saya juga..) mari mari kita cari..... om om... tau dimana RS Manusiasakitkasihansekalimerekasinikamirawatbaikhehehe ???
Penulis: (lagi makan di warteg SukaSepiCelaluhCendiliyAdjah pake boxer sponsbob doang nengok dengan muka bodor) APA?!
Cindy: gue emang mau nyariin lo lagi! (ngasih coklat basi)
(iklan) COKLAT BASI COKLAT BASI.. ENAAK SEKALI!!!! ADA COKLAT RASA COKLAT, COKLAT RASA STROBERI, ENAAAK SEKALI :3 (muka unyu)
Pemirsa: wah sepertinya enak!!! aku mau beli ah! (ganti baju, ngambil konci bajaj mau ke supermarket beli Coklat Basi cap Ingus Ijo)
(iklan) COKLAT BASI COKLAT BASI, YANG BELI BEGO BEGOOO SEKALIII :3 (muka unyu... lagi)
Cindy: hah! aku harus mencari kemana yah?! (nyemilin kertas iklan coklat basi.. sambil ngemutin kepala penulis) ah! aku harus beli peta!! aduh.... (pala dilempar sepatu boots)
Dora: apa2an luh?! ga akan gua biarin lu ngebeli tmen gua!! (meluk peta yang lagi nangis)
Peta: aku mau dijual Dora aku mau dijual!!! (nangis di pelukan dora sambil gigitin jari dora sampe putul 1 per 1..... laperrr)
Morgen: Cindy.. aku anter sampe di RS Manusiasakitkasihansekalimerekasinikamirawatbaikhehehe... mang Bejo, kamu bawa pulang Sempak Terbang sakti ini... aku akan pulang naik elang raksasa milik Kanjeng Tigulinguling....
Mang Bejo: tapi mas morgen... (gigit jari, muka sok sedih, tampang kayak maho)
Morgen: ga ada tapi2an mang.... (pake kacamata item gede, topi kotak2 gede, baju jankies, celana pensil ngatung, sepatu pelangi.... 4L4Y) sekarang kamu perghi mang... aku gerah liat muka kamu (nyingkirin mang Bejo yang lagi peluk mesra tangan Morgen sambil berusaha nyium2... HYII~~~)
BEKCGROND LAGU: KAU BUATKU GERAH RAH RAH RAH, ADUH PANAS PANAS PANAS PANAS BADAN INI, PUSING PUSING PUSING..... aduh..... (pala dilempar gigi palsu)
Arman Maukemana?: (jingkrak2) woe lu apa2an lu (jingkrak2) gua ga seneng lu pake2 lagu gua lu! (jingkrak2) gua tuntut lo!! (ayan, mulut bebusa) kweekkk kweeeekkk......
Cindy: dimana ya.. AH ITU DIA RS Manusiasakitkasihansekalimerekasinikamirawatbaikhehehe!! (ninggalin Arman setep disitu diliatin orang2 yang neriakin sambil tepok2 tangan "ORANG GILA ORANG GILA!!")

di rumah sakit yang tadi itu yang baursan gua jelasin yang namanya panjang itu lho.. YANG ITU LHOOOO!!! YANG ITUUUU!!!! ah bo'am....
Cindy: permisi Suster.. saya mau tau kamar manuisa yang namanya Panji (sambil main GameBoy)
Suster: oh di kamar 619 om.. (keramasan pake sampo Rejoice) wah lebih lembut ya!
Anggun: iya deh... yaiyalah.. yaiyalah... apa yah?? kenapa?? dimana dimana dimana?? aduh apa ya? iya deh ya... kasih tau ga yaa?? mau di tanda tangan??
Cindy: cuih!! meludah didepanmupun aku gak sudi Misya!!!
Misya:(lagi baca koran, nyari lamaran sinetron antagonis baru) udah tamat om.... (makan Coklat basi cap ingus Ijo)
Cindy: hah!! tidak mungkin!!.....
Pak Prabu: Amira.. tak ada yang tak mungkin, sekarang kamu pergi sana temui Panji, aku akan memanggil pihak berwajib agar kamu tidak terkena masalah!
Cindy: APAAA??!!!! (kamera di zoom sampe yang keliatan cuma ingus sama upilnya doang)
BECKGROND LAGU: TELOLOOOOTTTT JEBRET JEBRET!!! (suara di sinetron itu.... udah ah males gua jelasinnya..)
Cindy: (lari2an di lorong rumah sakit kayak di film2 korea, terus pura2 jatoh terus nangis bukannya bangun lagi)
Orang2 di RS: (pada ngeliatin dikelilingin tepok2 tangan, teriak "ORANG GILA ORANG GILA", mukul2 pala sendiri, jedotin pala ke tembok, ngemut2 sepatu sendiri, malang sekali) 
Ibu2 di iklan Axis: kalo mau masuk cerita mamPUPUS tidak begini caranya..... pakai kartu Gaple...
(iklan) KARTU GAPLE KARTU GAPLE PULSA GA ABIS ABIS!!
Pembaca: HALAAH JANGAN MACEM2 DEH!! AKU GA AKAN TERTIPU LAGI SAMA KAMU!! AAKU CAPEK TAU GA!! CAPEEEK!!!! (nangis, beguling2, ngegerogotin sofa)
(iklan) KARTU GAPLE, KARTU GAPLE... APA SIH LO?! GA SUKA?! GUWEEH TUH CUMA MAU KASIH KLAN AJAH! LO TUH GA ADA RESPEK SAMA SEKALI YAH KE GUWEH?! GUWEEEH KESEL TAU GA SIH?! AKU TUH UDAH BERUSAHA SABAR SAMA KAMU! KAMU TUH... aduh.. (pala kang iklan dilempar hape BeBe.. eh nexian deng....)
Penulis: hahh... (menitikkan air seni.. eh mata..) aku kasihan sekali.. kamu kasihan gak? (nyemilin upil)
Cindy: .... ga tuh......
Penulis: oo, yaudah... (lari2 ke tengah taman joged2 sule pake celana dalem sponsbob doang)
Cindy: (asal masuk pintu) PANJI!!!!
Panji: hah! kok kamu tau aku di ruangan ini?! kamu Insipisipidisusipisidisius ya?! (lagi nonggeng siap2 eek)
Cindy: .... gua nanya resepsionis bego.... (mukulin pala Panji pake parsel isi bom)
Panji: hah!! kenapa dia berani2nya memberitahu rahasiaku?! aku benci! aku ga kuat!!! (mukul2 pala kayak ceri bel)
BECKGROND LAGU: TUHAN TOLONG AKU.... TUOOOLOOOOOOOOOOOOONNNGGG!!! (mukul2 pala, jedotin pala ke tembok, masukin pala ke dalem closet terus di flush, gigit2 penutup septic tank)
Cindy: hah! kamu ternyata sakit! tenan aku akan panggilkan bocah yang ada di Indosiar yang bisa main suling itu yang suka naek kebo terbang yang main suling itu... yang itu pokoknya... (ngejilatin Magnum basi)
Penonton: wah bocah itu sepertinya hebat!! (muka mesum, terkesima maksudnya)
Bocah yang diomongin (gatau namanya): sepertinya ada yang membutuhkan bantuanku! aku akan terbang bersama teman terpercayaku! si kebo terbang!! aku akan memanggilnya dengan suling ini! (main suling)
BECKGROND LAGU: KEMANA SAJA BAWA HERBOLIS AROMA TERAPI.. YANG PASTI BAUU.. HAI HAI.. HERBOLIS "CETER CETER" (diketokin ceritanya kayak di iklan herbolis) BAU WANGINYA SEPERTI MULUT SAYA OM~ (muka sok unyu, gigit jari, nunjukini gigi jigong)
Kebo terbangnya: (joged2 di udara, kagak nengok kanan kiri pas nyebrang, ketabrak pesawat... mati)
Cindy: hah useless... (getok minyak angin Herbolis Ceter Ceter ke kepala Ayu Teng Tong Cepret Jeder Bledger) aku bisa berbuat apa untuk bantuin kamu Panji?! (mukulin pala Panji pake pispot penuh eeknya sendiri sampe tak berbentuk ketutupan eek.... kasihan)
Panji: (ngelap eek di mukanya pake sempat GT man bekas JB yang lagi mandi di RS kamar mandi, dibawah shower sambil keramasan dengan bahagianya berharap Ariel Peterpan ngetok pintu kamar mandi ngasih kalung yang di iklan Rejoice dulu) hah! kamu ga usah bantu apa2... kamu temenin aku terus aja aku udah seneng kok (muka sok unyu, minta dilempar celana dalem)
Cindy: ooyaudah.. (bener2 dilempar celana dalem si Panji) aku bakal nemenin kamu terus Panji (muka mulai benyek) apapun yang terjadi sama kamu... (mulut membleh) aku akan selalu... (ingus mulai mencecer) aku akan selalu... (aer dari mata mulai menyenyer) aku akan selalu... (muka udah bener2 jele banget banget) aku akan selalu.. (muka udah ga karuan) aku akan selalu... aduh.... (muka ga karuannya dilempar gas 3kg)
Panji: iye iye ngerti (nyalain korek mau dilempar ke Cindy) yaudah kamu temenin aku ya... (gigitin coklat toblerone basi)
Cindy: yaudah.. kamu udah makan?? sini aku suapin (ngasih daging kecoak goreng)
Panji: aku tidak akan memberi tahu passwordnya walaupun kamu telah memberikanku banyak kecoak goreng agen 080989999!!! (sepeh2, muntah2, buang ingus, eek dicelana)
James Bondol: (ngebakar kolor GT man yang digulung2 berasa cerutu) hmh... (suara cool) berikan pasword untuk membuka brankas berisi celana dalam itu!! itu stok milik negara yang paling berharga!! (nyemilin jari kaki kang baso pinggir jalan)
Kang Baso: (gigitin ketokan kayu, nahan sakit)
Panji: kamu tidak akan mendapatkannya! (muka sok jahat, minta dilempar kursi)
James Bondol: AH LO MAH GITU LU!!! GUA  GA DAPET PASWORDNYA LU MAH GITU!!!!
Panji: biarin biarin week week (pamer pantat joged2 aneh)
James Bondol: AH LU MAH GITU LUUH!!!! GUA BILANGIN BAPAK GUA LU!!! LU JAHAT LU MAH GITU!!!! NGESELIN LU MAH GITU!!!!! (ngelap ingus pake jas, nunjuk2, suara n nada kayak bopung abis kalah maen bola)
Cindy: (ngemilin pala kang baso yang tadi jarinya dicemilin James) udah ah! aku mau balik kebenang merah! (ngambilin baso di gerobak kang baso yang tadi)
Kang Baso: tidak.... daganganku..... (megangin baso2 yang berjatohan) aku.... aku.. kenapa begini?! (jatoh berlutut, muka benyek, mulai nangis) TIDAAAAAAAAAAAAAAAAAKKKKKKKK!!! ujan tiba2, teriak2 di tengah ujan sambil nangis kayak film korea itu... yang itu pokoknya....) CINDY! KAMU ANAKKUU!!!
Cindy: (make baju tradisi Padang) hah! ambo bukan anakmu!!
Kang Baso: Tuhan!!! kalau dia memang anakku!! ubah dia jadi anggota Semesh!!!! Tuhan Tolong akuuu!!!
BECKGROND LAGU: TUHAN TOLONG AKU..... TOOLOOOOOOOOOONGGGGGG!! (lari awur2an, ada yang masuk ke bak sampah, joged2 di dalemnya, ada yang masuk ke WC umu, guyur2 badan berasa shower, ada yang ke... kemana aja boleeee~)
Cindy: hah! sudah! (lempar granat ke kumpulan bocah2 ceri bel) yausdah Panji yang penting kita bersama lagi (senyum2 sendiri.. orang gila ya om?? hehehe~ #gak sadar diri)
Panji: iya aku seneng bersama kamu terus (senyum2 sendiri juga.. minta di gaplok senyum2 mulu)
BECKGROND LAGU: PITBULL-ROOM SERVICE
Panji: (bejoged2 tangannya doang)
Cindy: (joged2 parto sambil nyemilik kecoa goreng)
JB: (baru keluar dari kamar mandi, bingung kolornya ilang)
Kang Baso: (meratap nasib)
James Bond: LU MAH MALAH JOGED2 LU!! GUA BILANGIN BAPAK GUA LUU!! NGESELIN LU MAH!!! AWAS LU! (nangis bopung)
BERSAMBUNG..
 yak begitulah
Panji dan Cindy kembali bersama...
heuuh~
bentar lagi tamat nih....
rencana sih mau bikin cerita sekuel... 
judul dirahasiakan... hehehe
seip! jangan bosen2 buka blog saya om tante....
see ya~
SEMESH: om om.... mana kita om?? ga muncul2 om....
Penulis: berisik amat! gua kutuk lo jadi personel Semes!!
SEMESH: .... lu kira kita apa om? (nyemilin kuku kaki)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar