Selasa, 13 Desember 2011

"mamPUPUS" the story~ Part10~ BASED ON MY NAUGHTY BRAIN~ endjoy~

WARNING!
1. cuma untuk kesenangan belaka tanpa maksud menjelek2an...
2. tidak ada orang, manusia, homo sapiens, hewan, gorengan, es cincau, toilet yang tersakiti dalam pembuatan cerita ini....
3. dilarang marah2
4. dilarang copy paste untuk blog pribadi :@
5. semua setuju saya ganteng, trims~
"mamPUPUS"part 10 
SEEEEEEbelum mulai ke cerita...... akhirnya gua kembali... dari lubang kelam kesengsaraan membawa nikmat... UAS!...... seperti kata Peter Parker di Spiderman 2 : I'm Back!... seperti kata Arnold Swachnegger di Terminator: I'll be back!... seperti kata Tukul di bukan Empat Mata: Kembali ke Laptop..... seperti kata Ari Panca (atau siapalah itu) di masih Dunia Lain: selamat beruji nyali... seperti kata nyokap di rumah: BELAJAR!! JANGAN TIDURAN MULU BESOK MASIH UAS KAN!
jadi maaf.... kalo masih agak garing dan cacat dan ga ngerti otaknya...
otak masih penuh rumus kimia & fisika.... hueh~
CERITA SEBELUMNYA:
Panji tiba2 memutuskan hubungannya dengan Cindy karena alasan tidak jelas.... entahlah.... katanya sih mau kawin lagi sama duda 80++... hyii~ Cindy yang setres abis mencoba mengakhiri hiduo dengan menelan Pil Ijo.. sodaranya Pil Biru ko Akhiong.... Cindy bener2 setres deh ditinggalin pacarnya itu.... tapi apakaah sebenarnya yang dilaukan Panji?? (bibir dilebay2in) apakah semua perkataanya adalah kenyataan? (bibir di puter2) kita akan kupas setajam Bau Toilet Mampet (bibir disobek)
BECKGROUND LAGU: TOONG TEENG TOONG JEBRET!! (lagu di silet itu.. yang itu lhooo... YANG ITUUU!!!! YANG ITUUUU!!!! AAAKKKHHH!! lelah gua dengan semua ini..)

suatu malam yang sangat dingin.. bahkan Hachi pun pasti merindukan bokapnya....
Cindy: (setres ngurung diri di kamar nulis2 nama di tangan pake silet mukul2 gayung ke pala sembari gigit kuku kaki Mbok Berek) aku stressss....
Mbok Berek: (gigit2 kasur sambil garuk2 pala sampe botak)
????: tenang... aku datanggg : ) (dengan cahaya silau ngabisin listrik dateng dari atas macam bidadari.... emang bidadari sih...)
Cindy: siapa kamu???
Bidadari: kamu bego ya? kan penulis udah ngasih sinopsis.. aku bidadari : ) (muka di unyu2in sambil gigitin tongkat sihir beli di abang2 kaki 5)
Penulis: (lagi masang koyo cabe sambil jongkok di depan tipi nonton sponbob) hm?? apaan?
Cindy: BOHONG! KAMU PASTI MALING!!! (nembak bazoka ke pala bu peri)
Bidadari: aw...... (otaknya muncrat kemana2)
Tamara: ya ampun Cindy!! (tiba2 dateng... tau darimana dah) kamu masih stres aja?! (jongkok ngemilin otak bu peri yang berceceran)
Javier: (tiba2 muncul dengan muka gahul dan senyum mesum) aku datang
Penulis: ngapain??
Janvi: gatau... AHAHAHAHAHAHAHAHHAAHHA (joged2 beguling2 sambil jambakin rambut sampe mimisan)
Giffari: ada apa ini?! pak penulis, kenapa saya ada disni?
Penulis: gapapa om.... iseng aja om...
Giffari: TIDAK BISA BEGITU!!!!
Cindy: balik ke benang merah shit.... (ngokang shotgun) aku gatau harus sayang sama siapa Tam.... (nyalain gergaji mesin, ngegergaji lemari pakean, kasur, pintu kamar bapaknya)
Bapak Cindy: (lagi motongin ubi tales di kamarnya pake kaos kutang sama boxer doang sambil nonton drama korea) .... halo....
Tamara: hei! jangan gitu! kamu harus move on!!! kamu harus semangat!!! (jilatin eskrim sponbob) gimana kalo kita tanya aja sama sohibnya Panji si JB tuh?! (nunjuk JB yang tiba2 muncul di rumah Cindy.. pengen banget eksis jir....)
Cindy: hemm iya deh....  JB JB!!! I WONT TU TOLK WITH YU!!! TOLKING TOLKING HOY!
JB: (pura2 ga denger, dengan muka mesum nonton film tom and jerry pake kolor GT man doang)
Cindy: STIMEN SITMEN HOLI SIT! FAK YU FAAK! DONT LAIK YU!! (nembak JB pake shotgun terus lari keluar kamar)
Tamara: Cindy tunggu!!!! kamu mau kemana?!!! (muka sok sedih) aku kan sahabat kamu!! (bibir di manyunin) kita harus bersama selamanya! (kaluar cairan hijau dari hidung) aku dan kamu selalu bersahabaat! (mata benyek) hueek!!! (muntah2)
Cindy: JANGAN IKUTIN AKU MISYA!! AKU MAU KE BALI!! aduh... (dilempar sepatu Tuan Prabu)
Misya: BODOH! gua yang ke Bali lu ke Hongkong... ga ngikutin cerita sih!!!!
Amira (tiba2 muncul): APAA?!!!! AKU SALAH BELI TIKET!!! (mata dilebarin kamera di zoom)
Misya: (senyum jahat mata dilebarin gigi digerak2in... suara 3rd person: "hahaha rasakan kamu Amira! kamu salah penerbangan!! hahahahahahaha!!!! sekarang kamu tidak akan bisa bertemu Mang Bejo lagi!! HAHAHAHAHA")
Penulis: (mata dilebarin senyum najis sambil nyeruput teh basi sembari nonton drama Asia "Komet Garden" yang pemerannya alt+F4)
Tamara: lelah gua dengan semua kebodohan ini... CINDY KAMU EMANG MAU KEMANA??!!!!
Cindy: ........ KAMU GA USAH TAU!!!!
Tamara: AKU HARUS TAU CINDY!!! AKU SAHABAT KAMU!! (joged2 sule)
Cindy: aku... mau ...
Tamara: BILANG SAMA AKU CIN!!!! AKU SAHABAT KAMU!!!!! (jedotin pala ke tembok sambil nangis ala Korea)
Cindy: aku..... ma....
Tamara: udahlah Cin.... kamu jangan gitu! kasih tau aku!!! sahabat kamu!!! (buang ingus di baju Cindy)
Cindy: ak....
Tamara: cindy kasih tau ak... (palanya kebelah pake gergaji mesin)
Cindy: gua mau ngomong kaga jadi2 ini woy.... aku mau ke Mang Bejo.....
Tamara: hah??! mang OB di kampus?!
Cindy: dia udah di promosiin jadi kang Perpus brooh
Penulis: BOHOONG!!!!!! 
Cindy: HAH?!!!
Penulis: BOHOOONG!!
Cindy: APAA?!!
Penulis: gua bilang bohong jir..... 
Cindy: efek dramatisir bodoh.... zz
Penulis: oia.... hehehehe (jambak2 rambut jedotin pala ke tembok sampe pingsan)...
Tamara: terus dia mau ngomong apa sebenernya dateng tiba2? (muka sok bingung... suara 3rd person: "GAWAT! jika pak penulis bangun maka semua rahasiaku terbongkar!")
BACKGROUND LAGU: TELOLOOOOTT JRET JRET JABRET!! (lagu yang di sinetron kalo lagi kaget itu lho... YANG ITU LHOOOO!!!! YANG ITUUUU!!!! ah sudahlah..)
Cindy: aduh.. cerita apaan sih nih?! penulis lagi cacat otaknya ha?


Rambo: (tiba2 dateng teriak2 kayak orang ngeden sambil nembakin machine gun) HEEEAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!! soundeffect: bibibibibibibibibibip (gedung meledak)
Penulis: hah?! apa2an ini?! tanmgkap dia! hesyemehesyehesyemesyehesye!! (bahasa Vietnam... kali)
 Rambo: HEEEAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!! soundeffect: mprit mprit mprit mprit mprit (nembakin pistol aer, tower kayu meledak, orang yang didalemnya loncat)
Penulis: hah?! itu dia rambo!!! (nembakin AK 47 dari deket..... tapi anehnya ga ada yang kena..... bego)
Rambo: (muka sok ganteng macam Silvester Stallone, bibir di belok2in kayak pembawa acara di Silet, ngambil panah... nembakin ke Penulis) soundeffect: pkhiew!!
Penulis: AAAA!!!!! soundeffect: JEDER!!!! (meledak.... ya meledak aja udah)
Rambo: HORE! KITA BERHASIL!! 
BECKGROUND LAGU: DORA THE EXPLORER, ada lutung bodoh tiba2 muncul ikut joged2... SKSD abis....
Rambo: kita menyalamatkan tahanan dan membunuh Vietkong, berhasil berhasil Hore!! kita meledakin penulis biar ceritanya abis berhasil berhasil HORE!! loisimos??
Panah sama Pistolnya Rambo (tiba2 ngomong): berhasil
Cindy: kalo penulis modar sapa yang nulis cerita jir --"
Penulis: ahhhh aku lelah dengan semua ini... pegel jir...
Aladin (tiba2 dateng dengan karpet ajaib cuma buat nganterin koyo): ya ampun Penulis! kamu kenapa?
Penulis: gua dah bilang gua pegel jir... soundeffect: pkhiew!!! JEDER!! (nyelepet karpet terbang aladin sampe meledak)
Cindy & Tamara: (diam ngebego) cerita apa ini....
BECKGROUND LAGU: KAU BUAT KU GERAH RAH RAH RAH.. AC NYA GA DINYALAIN IN IN IN.. KIPASNYA JUGA MATI TI TI TI..... (SEMESH joged2 Trio Macan)
Cindy: (lempar molotov ke SEMESH) berisik amat sih ni bocah bodong... dah mau ke kampus gua....

di kampus...
Cindy: hm hm hm... mang Bejo.... AKU TAU KAMU MENYEMBUNYIKAN SESUATU!! (tiba2 ada di tempat interogasi)
Mang Bejo: sumpah saya tidak menyembunyikan apapun!!
Penulis: BOHOOONGG!!!! (tiba2 muncul dengan sempak sama kaos kutang sponsbob)
Cindy: berisik jir.. (nabok Penulis pake tongkat baseball) jawab pertanyaanku!!
Mang Bejo: BAIKLAH!!! sebenarnya... Panji sering meminjam buku tentang kesehatan pencernaan!!!
Tamara: APAAA?!!!! (tiba2 muncul dengan muka mesum)
BECKGROND LAGU: TELOLOOOT!!! (lagu yang di sinetron itu.. YANG ITU LHOOO!!!!! YANG ITUU!!!! sudahlah..)
Cindy: lah lu ngapain Tam?
Tamara: gapapa... pengen nomong 'APA' aja...
Cindy: ngehe... (nabok muka Tamara pake sepatu pantofel sampe mukanya ga bebentuk) hmmm tapi kenapa dia melakukan hal itu?
Kogoro Mouri (yang di detektif Conan): aku yakin itu karena dia sakit karena... KAMU MANG BEJO!!!
Mang Bejo: ma.. mana mungkin?! aku kan hanya petugas kebersihan disini!
Conan: benar tapi kamu telah meracuni popok yang Panji pakai jadi dia cacingan terus muntaber kronis!!
Penulis: BOHOOOOOOOOONG!!! 
Mang Bejo: APA?! memangnya apa yang kamu ketahui??!
Penulis: ...... gatau apa2 sebenernya..... ikutan ngomong aja
Cindy: ngehe! apa2an ini (Conan sama Penulis dibakar )
Penulis: aduh panas ya om....
Conan: iya nih om.. aduh....
Cindy: hm... berarti kemungkinan dia hanya berbohong kepadaku!!! 
Mang Bejo: gatau...... iya kali.... gua cuma pemeran tambahan broh...
Cindy: oia.... hem..... yaudah.. musiknya mana, bersambung aja deh....
BECKGROND LAGU:  AYU TENG TONG JEBRET TRET -  ALAMAT BODONG
Cindy: joged2 kaga niat
Mang Bejo: joged cacing kena cacar
Penulis: joged2 bodong sambil make boxer doang sambil nonton Chalk zone
Rambo: (nembak2in karpet terbangnya Aladin) HEEEAAAAAAAA!!!!! sound effect: bibibibibibp JEDERR!!! (karpetnya meledak deh..... heemm)

BERSAMBUNG.....
 ga ngerti ya? saya juga om~
intinya si Cindy jadi aneh dengan kelakuan Panji
pada bilang kalo Panji mempelajarin tentang penyakit2 bodong
padahal di BSD dia belajar ilmu Santet Nasional
hem semua semakin aneh...
tunggu kelanjutan ceritanya yaa....
jangan bosen2 bacanya.... 
kalo boring, baca dari part 1 aja om tante..... 
semoga bisa ngartossss hehehe
SEMESH: oi mas penulis.... kenapa kita2 yang keren ni jadi cuma dibunuh nih? kita ngerasa ga keren aja gitu lho gimana ya.. tolong ya om penulis aduh gimana nih ya? 

Penulis: hm.... hah?! hm...... oh..... (ngokang shotgunnya Cindy)

SEMESH: ia om kita ngarti... (gigit sendal)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar