Kamis, 15 Desember 2011

"mamPUPUS" the story~ Part11~ BASED ON MY NAUGHTY BRAIN~ endjoy~

WARNING!
1. cuma untuk kesenangan belaka tanpa maksud menjelek2an...
2. tidak ada orang, manusia, homo sapiens, hewan, gorengan, es cincau, toilet yang tersakiti dalam pembuatan cerita ini....
3. dilarang marah2
4. dilarang copy paste untuk blog pribadi :@
5. semua setuju saya ganteng, trims~
"mamPUPUS"part 11
CERITA SEBELUMNYA:
Si Cindy menemukan keanehan keanehan yang aneh dan ganjil seperti keanehan pada angka ganjil yang aneh dan berganjil ganjil ria dan... cacat..... SEPERTI OTAKKU!!!! AHAHAHAHAHAHAHAHA!!! AHHHHAHAHAHAHAHAHAHAAA AAAAAAAAA~ (pala dilempar celana dalem busuk) 
JB: hey mr writer you write too much! lest get in the story! aduh... (pala ketancep pispot)
Penulis : kamu ga usah bersik ya Rafael.. aku tau kamu mau mengambil Putri dari aku...
Rafael di Cinta Ceprat Ceprot Ncret Ncret Bleger: hmh! tidak! kamu telah salah kaprah! aku..... aduh... (leher putus kena penutup toilet)
ehm... kembali ke sinopsis..... jadi Cindy mengetahui keganjalan dan dia mulai berfikir kalo Panji berbohong kalo dia mau menikah lagi dengan duda ber anak 978,321..... jadi? dia terus menyelidiki.... hm.... maukah kamu membantu dia?.......................(jeda lama, ga ada yang jawab)................................ BAAGUS!!!!! (dalam hati, sakit ati abis ga ada yang jawab)
  
di kampus...
Cindy: (nyoba nelpon Panji pake hape Mang Bejo sambil ngupil) 
Mang Bejo: hmh... kamu tak akan bisa menelpon dia Cindy! (muka sok jahat, ingus ngocor kemana2.. celana basah ompol)
Cindy: DIAM KAMU!!  (ngemut eskrim Campina kadaluarsa) hmh.. ternyata benar... katakan padaku kenapa tidak bisa aku menelponnya?! (nodong Mang Bejo pake ubi tales goreng baru mateng) JAWAB MAINMUNAH!!
Mang Bejo: hmh.... itu karena...... aku ga punya pulsa!
Sulay pake Jas merah kayak di iklan kartu Gaple: ga punya pulsa kok sampe kayak gini sih? (sandaran di bahu JB yang pake sempak GT man doang sambil muka mesum, nangis2, buang ingus di kolor JB, jambakin rambut JB)
Penulis: (pake boxer gambar sponbob) makanya pake kartu gaple!!
(iklan)KARTU GAPLE, KARTU GAPLE, PULSA GA ABIS ABIS!!! 
Pembaca: (terkesima dengan muka mesum) emang kenapa om?????
(iklan) KARTU GAPLE, KARTU GAPLE, PULSA GA ABIS ABIS!!! KARENA KARTU GAPLE GA BISA BUAT SMS ATO NELPON BEGO.....
Pembaca: oia ya.... (nyemilin kutu di sofa)
Cindy: hah! aku capek coba hubungin dia terus... oia aku tanya JB aja kali yah? siapa tau dia tau tentang tau menaunya yang tidak aku ketaui menjadi tau karena aku bertanya yang tau yaitu JB, tapi kalo dia gatau maka siapapun juga gatau... jadi pertanyaanya, jika saya tau menau tentang ketauan, siapa yang tau?...
a. Tidak ada                   c. Aduh kasih tau ga ya??
b. Siapa ya?                   d. Apaan sih nih cerita?!
Penulis: (pake dasi item, celana boxer sponsbob) saya agak ragu yah.... 
Tantowiwiyat: yak, anda sudah duduk di kursi anget anget tay ayam ini cukup lama ya pak, hahahaha (ketawa padahal ga ada yang lucu) sekarang adalah pertanyaan dengan nilai 500...
Penulis: 500jt tante??! (muka kaget, ingus beleweran, kepeleset dari kursi anget anget tay ayam)
Tantowiwiyat: 500rb om..... (muka di unyu2in) yak anda masih punya pilihan bantuan phone a frend, ask the audience dan, 1:100....
Penulis: saya pilih phone afrend, mau telpon om saya...
Tantowiwiyat: dimana omnya om?? 
Penulis: GA USAH TANYA2 BISA GA?! KEPO AMAT SIH?! 
Tantowiwiyat: tapi... aku kan... (muka sok sedih)
Penulis: HALAH!! GA USAH SOK SEDIH DEH! AKU CAPEK TAU GA NGEDENGERIN KAMU TERUS! (ngemut eskrim rasa sepatu) mulai sekarang kita udahan!! aduh.... (di pala nemplok tay kucing masi anget)
Cindy: OY, GUA MAU DIALOG INI.... hum.... siapa yang bisa kuajak curhat ya? Tolong aku plis!!!
BACKGROUND LAGU: TUHAN TOLONG AKU... TOLOOOOOONNNGGG!!!! (lari2an berhamburan, mukul2 kepala pake sepatu hak, jedotin pala ke tembok, jambak2 rambut, guling2 di lantai)
Cindy: (iba) kasihan mereka.... jika anda ingin mengirim bantuan bagi mereka yang terkena cacat mental, bisa dikirim melalui POBOKOBOK 321456 Jakarta 25000.... (sambil meluk 1 personel Ceri Bel sambil ngelus2 mukanya yang lagi beler abis minum topi sengkle)
Tamara: (tiba2 dateng dengan mulut penuh jengkol basi) oy Cindy, gimana perkembangannya?
Cindy: perkembangan pale neneklu? aduh.. (dilempar bambu runcing)
Neneknya Tamara: APALO SEBUT2 PALA GUA? (nunjukin tato tulisan "NYENGGOL HABEK! , I LOVE MOM ALWAYS")
Tamara: jadi gimana Cin? (muka sok innocent)
Cindy: aku gatau tam.... (nyabutin gigi kang ketoprak yang lewat depan kampus)
BACKGROUND LAGU: KAU BUATKU GERAH RAH RAH RAH MUSIM UJAN TAPI PANAS NAS NAS NAS MATI LAMPU SAMA PLN PLN PLN PLN UDAH NUNGGAK 7 BULAN LAN LAN LAN....
Morgan: (muka sepa abis) mang Bejo, tolong bawa pulang mobil ya, saya mau bantuin Cindy cari Panji...
Mang Bejo: (muka mesum, ngerangkul tangan Morgan sambil sandaran di bahunya) terus kamu pulang naik apa ganteng? (beusaha nyium pipi Morgan ...hyiii~~~~)
Morgan: (berusaha mengelak dari ciuman Mang Bejo dengan mukulin bemper mobil ke muka Mang Bejo) aku akan terbang bersama dengan Prabu Kanjangrata.. aku akan balas dendam kepada Kanjeng Ratu Maimunah!
Prabu Kanjengrata: baiklah (muka innocent) aku akan panggil binatang kesayanganku dengan menggunakan alat musik ini... (main gitar listrik sambil headbang)
BACKGROUND LAGU: KAMU DIMANA DENGAN SIAPA LAGI NGAPAIN, UDAH MAKAN BELOM, TADI PAGI MINUM OBAT SARAPNYA GA, EEK BISA CEBOK NGGAK....
TIBA2 DATANG SESOSOK ELANG RAKSASA YANG EFEK KOMPUERTNYA KELIATAN ABIS KAYAK DI "CHANNEL CAP IKAN TERBANG" 
Elang Raksasa: kudengar kau memanggilku...  (suaranya kayak om SBY berat berat gimanaaa gitu)
Prabu Kanjangrata; nggak sih yeee!!!! pengen banget dipanggil sama guweh?? malu deh looo!! week!~ (melet2, nunjukin pantat ke elang raksasa)
Elang Raksasa: (nangis beler, sekarang suaranya kayak bopung abis kalah maen bola) elu mah gitu lu!! gua bilangin bapak gua lu! awas lu!!! kesel gua mah elu mah gitu!!! (terbang... nabrak tiang listrik... kesetrum... mati... selesai)
Prabu Kanjangrata: hahahaha!!! tidak ada yang bisa mengalahkanku.. PRABU... aduh... (dilempar tiket kereta api ke Hongkong)
Prabu Wijaya: HEI KAMU! jangan pernah coba coba nunjukin wajah kamu didepanku lagi! Amira, kamu pergi bersembunyi dulu, nanti aku akan menjemputmu....
Prabu Kanjangrata: suara 3rd person: "gawat! dia bisa bisa mengetahui rahasiaku! aku harus menyembunyikannya!"
BACGROUND LAGU: TELOLOT~ JEBRET JEBRET!!!!! (suara kayak di film film sinetron itu.. yang itu lhoo.. ITUUUU!!!!! AAAAAGGHHH {jambak2 rambut, merasa gagal peran jadi pendeskripsi lagu})
Cindy: udahan napa oy.. (sembari nyemilin bulu kaki dosennya yang lagi nangis tersedu sedan....dosenya cowok itu.... mana ada cewek punya bulu kaki??... ada sih....) oke oke... kembali ke cerita... (ninggalin dosennya gitu aja, dosennya dengan muka penuh aer mata kayak abis diperkosa aja, ngeraba2 kakinya yang sekarang bulunya udah diabisin sama Cindy)
Dosennya Cindy: tidak.... TIDAAAKKKKK!!!! (nangis, teriak2 natap langit, berharap Tuhan ngasih bulu kaki baru lagi.... terus tiba2 ujan kayak di drama korea)
Tamara: Cindy, kita tanya JB sekali lagi mendingan deh... siapa tau kali ini dia mau jawab...... (ngemilin rujak... gatau rujak siapa maen ambil aja di tong sampah... ngambil di tong sampah...)
Cindy: kamu yakin Tam?? dia mau jawab pertanyaan kita? (kibasin poni) guweh sih ga yakin gimanaa gitu.. (kibas poni) tapi ga ada salahnya geto kalo dicoba getoo (potong poni)
Andika Kenjen Bend: (poninya anget...) wah ada yang motong poni nih.. (kibas poni) aku harus mengetahui siapa yang memotong poni.. (poninya mulai panas.. ) wah! pasti semakin banyak yang potong poni! (kibas poni) aku harus menghentikannya!... (poninya kebakar....) TUOLOOOOOONGG!!!!!! (jambak2 poni sambil jedotin dir ke tembok)
Cindy: JB JB!!!! WANT TO TOLK OY!!! (mangil JB yang lagi murung sendirian di ujung lorong pake clana dalem GT man doang, kali ini ga dikerubungin om om 80++, mereka berpindah ke lain hati... ke Morgan)
JB: apaan? gua lagi ga mud bahasa Inggris.. make basa Indonesia aja.. (ngelap ingus pake celana dalemnya)
Cindy: kasih tau gue sebenernya Panji kenapa? (muka mulai benyek) kamu harus kasih tau aku! (bbir mulai membleh) aku tuh sayang banget sama dia! (keluar cairan hjau menjijikan dari hidung) HOOEEKK!! (muntah2 pas ngelat JB buka kolor terus langsung berak disitu dengan muka innocent)
JB: sebenernya...... (nyicip eeknya) dia kena sakit parah.......
Cindy: (bangun dari pingsan abis syok ngeliat JB berak tiba2) apa?! (pingsan lagi...)

ceritanya balik ke masa lalu.... di ingetan JB ceritanya gitu..... yang kayak di film2 itu!!!! apa tuh namanya? yang balik lagi ke masa lalu JB pas ngobrol sama Panji di rumah sakit... apa sih namanya tuh??!! FLESBEK!!!!! 
Panji: tolong looo gaboleh kasih tau Cindy kalo guweeh lagi sakit parah geneee getooo (muka beler 4L4Y sambil mainin BeBe di tangan kanan, Ipotaneman di tangan kiri) 
JB: hehhh (ngehela napas) wani piro? 
Panji: (ngelempar kolor bekas yang sekarang selalu dipake JB) tuh wanimu mas.... ngehe koe.....

kembali ke masa sekarang... flesbeknya abis..... abangnya mau pulang...
Cindy: hah?! ternyata gitu?! dia masih sayang sama aku?? (ikut nyemilin eeknya JB)
JB: iye...... (murung ngeliatin eek kesayangannya dicemilin orang)
Cindy: sekarang dia ada dimana?? dia sakit apa.??!!! (mukul2 pala JB pake sepatu boots)
Boots di Dora the Expoler: (nabok Cindy pake tas ransel dora) SEPATU GUA JING!..... 
JB: dia ada di RS Manusiasakitkasihansekalimerekasinikamirawatdenganbaikhehehe... dia sakit..... muntaber (muka jelek... kayak nahan nangis gitu)
Cindy: oo gitu.... yaudah.... (ninggalin JB gitu aja dengan eeknya berceceran dimana2.... hyi...)
BECKGROND LAGU: SOMEONE LIKE YOU TECHNO EDITION...
Cindy: (joged2 kesenengan)
Tamara: (ga ikut joged.. lagi sibuk ngubek2 sampah nyari rujak bekas)
Dosennya Cindy: (dilarikan ke UGD 'RSJ kasihani kami')
JB: (melanjutkan eeknya)
Morgan: (make kolor renang ketat sambil dikerubutin om om 80++... HYIII~~~~~~)

BERSAMBUNG......
well....
akhirnya Cindy mengetahui keberadaan Panji dan tau kalo Panji bohong sama dia....
epsode Tamat semakin dekat om tante......
jangan bosen bosen baca blog saya om tanteee
tunggu part selanjutnya yak.....
cao~ 
SEMESH: (demo di depan rumah Penulis) kembalika morgan kami! kembalikan morgan kami! kembalikan... aduh... (dilempar gas beracun)

Penulis: berisik... (sambil makan mie sembari nonton sponsbob episod baru dengan muka mesum)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar