Sabtu, 07 Januari 2012

"mamPUPUS" the story~ Part13~ BASED ON MY NAUGHTY BRAIN~ endjoy~

WARNING!
1. cuma untuk kesenangan belaka tanpa maksud menjelek2an...
2. tidak ada orang, manusia, homo sapiens, hewan, gorengan, es cincau, toilet yang tersakiti dalam pembuatan cerita ini....
3. dilarang marah2
4. dilarang copy paste untuk blog pribadi :@
5. semua setuju saya ganteng, trims~
"mamPUPUS"part 13
 CERITA SEBELUMNYA:
Panjhee and Cindy kembali bersama (ada efek mermaidman dan bernacle boy gitu) kahirnya mereka bersama kembali.. walau agak sdih juga yah ternyata Panji sakit dan secara rela Cindy bolos kuliah demi nemenin Panji, padahal dalem hati Cindy emang dia mau bolos sih.. (sok sedih) aku tuh ga pernah ngeliat yang sedih2 kayak gini (muka benyek) aku tuh sedih banget liat yang kayak gini! (keluar cairan hijau dari hidung.. sebut saja ingus) kayaknya mereka tuh kayak pinang dibelah gergaji mesin (NANGIS! NANGIS HAYO DAH CENGENG SIAH!) ~ yak kembali ke narasi... mereka sudah lama ga telpon2an akhirnya kembali bertemu... nah kita liat kembali.... apakah Panji dan Cindy akan berhubungan selamanya? apakah JB dan Semesh akan muncul pada cerita kali ini? apakah orang2 yang joged2 kucek jemur di inbox ada hubungannya dengan semua ini? (bibir menyeh kayak host silet)akan kita kupas setajam bau jengkol basi (bibir sobek)
BECKGROND LAGU: TONG TENG TONG.. HESYEH!!! (yang di silet itu.... yang itu.... ga tau gaplok nih)
Cindy: hah! saatnya kamu makan Panji (nyodorin sop celana dalem)
Panji: aku gamau aku gamau!! (sok2 unyu kayak anak kecil minta dilempar sendal)
Cindy: MAKAN GAK LU EEK!!! (dijejelin, pala Panji degebukin pake pukulan kasti sampe bonyok)
Panji: (muka benyek, pala benjol, rahang patah) aku gamau makan!
Cindy: hah! kamu susah banget makan, eek!! (lempar2 barang di kamar Panji di RS.. TV masuk kamar mandi, Morgen lagi numpang berak pantatnya konslet kena TV)
Morgen: (mukanya sepa abis, kayak di pilem Cinta Cenat Ceprat Ceprot Ncret Ndus Jeder) hm, kayaknya aku harus beli pantat baru deh.. pantatku bolong...
Rafael: (lepas kacamatanya yang boleh minjem dari kuda) jangan Morgen, mereka memang menginginkan kita untuk membeli pantat baru untukmu (lepas jaket, asal lempar kena JB yang lagi nonggeng ngeliatin semut muter2, Jb nya nyungsep) tapi sepertinya ini jebakan untuk kita, agar Putri tidak bisa diselamatkan (makan Magnum berjamur) ..... kita harus mencari cara lain.... (sikat gigi pake sikat toilet)
Pak Prabu Wijaya: kamu benar (tiba2 muncul dari lobang westafel... kok bisa?!) aku merasa kita harus menyelamatkan Amira... (berusaha menyelamatkan sepatunya yang nyangkut di lobang westafel)
Rafael: eh lo siapa?! (kibas poni) lo tuh ga ada hubungannya dengan smua ini! (kibas poni) guwe tuh
mau nyelamatin Putri bukan anaklo! (kibas poni) guwe ga ada hubungannya sama lo (potong poni)
Andika Kenjen Ben: (lagi di penjara) wah ada yang memotong poninya! (poninya anget) pak sipir aku harus keluar dan menyelamatkannya (poninya makin anget) WAH SEMAKIN HANGAT! pak sipir kita harus menyelamatkan dunia! (poninya makin puanas) pak sipir! hanya ini satu2nya kesempatan kita! ayo bukakan sel ku! (poninya kebakar) TUUOOOOLOOOOONNGGGGG (jedotin pala ke tembok sampe bocor, pingsan, muka tak berbentuk)
Cindy: hah kasihan dia... (garuk2 pala sampe berdarah) 
Panji: aku mau jalan2 dong Cin.... naik kursi yang bisa jalan itu.. yang bagus itu yang barang impor yang mahal itu yang hebat itu penemuan paling luar biasa itu looh!! kamu tau ga sih? ah pasti gatau deh! kamu kan bego! HAHAHAHAHAHAHA!!! (seneng banget)
Cindy: .... kursi roda bego..... ngapain panjang2..... (ngemilin jari kaki dokter yang tiba2 lewat)
Panji: hah yasudah... (ikut geragotin pala dokter yang jari kakinya dicemil Cindy)
Dokter yang dizolimi: ...tolong
di luar kamar rawat inep......
Panji: Cin liat itu! lucu yah! (nunjuk bocah yang di iklan susu cap bocah 2 biji) kamu kalo udah gede mau jadi apa?
Bocah 1: (muka bingung garuk2 muka sampe bodol)
Panji: kamu?
Bocah 2: (lagi makan di warteg sambil ngeroko) apaan si?
Panji: (sambil jedotin pala bocah 2 ke piring2 di warteg) kalo Chila?
Chila: Chila  mau jadi pembunuh bayaran (sambil ngasah piso) biar bisa cari duit gampang dan enak! (ngokang pistol, nyalain cerutu)
Cindy: hmh... (nyalain gulungan tisu toilet berasa cerutu) kamu akan ku kirim untuk misi membunuh Morgan tripel X....
Chila xXx:(tiba2 jadi botak) hah! baiklah! demi menghilangkan tarian kucek jemur di inbok! aku akan membunuh Morgen!
Morgen: (dateng dengan muka mesum dengan kolor renang ketat dan dasi kupu2 polkadot dikerubungi om om homo... HYII~) aku  tidak akan bisa dibunuh! aku akan membalah dendam padamu!! (sambil mencoba mencium salah satu om om disitu.. jangan dibahas, jangan dibayangin.. saya enek~)
Panji: hah aku lelah dengan semua ini! (mencoba potong nadi pake tisu toilet)
Optimus Prime: (berubah dari trek sampah depan RS) jangan bunuh dirimu! aku membutuhkanmu untuk mengalahkan Deseptictank! (nyemilin sampah yang berjatohan dengan muka sok unyu ...  emang raut muka tarnsformers bisa keliatan? -_-a)
Panji: hah benar juga! (ikut nyemilin sampah yang bejatohan)
(iklan) OPTIMUS PRIME ELEKTRONIK, BISA DIPAKAI UNTUK BABU MEMBERSIHKAN RUMAH ANDA!!!
Optimus Prime: kok lo jahat banget sih sama guweeh??? lo tuh ga ngehargain guweh banget tau ga? guweeeh udah ebrusaha banget jadi robot yang keren gethooo.. biar di rekrut sama anak2 inboks gethooo biar joged2 gethoooo.. guweeh udah... aduh....
Cindy: (jedotin pala Optimus ke septic tank) hehh! gua mau kembali ke cerita jir!! ehem Panji.... kamu jangan sedih aku akan selalu bersama kamu... (muka sok sedih)
Panji: (jadi sok2 bego gitu kayak kena kanker otak kayak di film PUPUS asli) heyeheyeh heyeh heyeh heyeh heyeh (joged2 di kursi roda, jambak2 rambut suster yang kebetulan lewat, jedotin pala Cindy ke kaca RS sampe pecah, terus Cindy jatoh deh)
Penulis: (datang dengan muka bodoh sambil nyemilin sekrim sponsbob rasa pisang basi) heh! lu muntaber! bukan kanker otak bego! kalo kanker otak sama kayak di film asli! tar gua di boykot jir! (mukulin pala Panji pake sepatu pantofel)
Panji: oia om ampun om ampun (jatoh lengser kayak pembantu disiksa majikan) ampun tuan ampuun..
Penulis: hah! kamu ga pantas dikasihani! kamu sudah mencuri perhiasan saya! (ngambil setrikaan mau ditempelin ke Panji)
Yang Joged di Inbok: (kibas poni) maaf mas saya mau pake mas (kibas poni)
Penulis: hah? buat apaan lo?
Yang Joged di Inbok: (kibas poni) eh lo denger ya, abis kucek jemur, guweeeh sama temen temen guweeeh mau nyertika, nyapu sama ngepel brooh... lo tuh ga suah ikut2 campur getooo..  aduh.. (pala ketancep kursi roda)
Penulis: hah! sudah kembali ke cerita lo pada!
Cindy: (manjat dinding RS, bukannya naik lift... kok bego) hah! aku jatoh!
Panji: emang siapa blang lo ngambang kayak eek?
Cindy: hah! Panji.... aku sayang banget sama loo! lo tuh ga sayang sama guweh ya? (nyemilin sepatu hak suster yang kebetulan lewat)
Panji: akus ayang kamu babi.....
JB: (tiba2 muncul dengan muka mesum dengan celana dalem ketat dikerubungin om om 80++ sambil berjoged ria) hey thats my music! you eek you! you make make lagu guwe you!! ngeselin lu mah!!! eek lu pada!!
Panji: hah!! sudahlah!!! yang penting kita sudah bersama cindy (senyum mesum) walupun abda menghatam kita selalu bersama
tiba2 gerimis.....
Panji: hah!kita harus berpisah!! (takut gerimis)
Cindy: ngehe lo! udah ah! tutup aja narasinya om!! langsung part akhir besok!!!
Penulis: eh suka2 guweh dong! lo ada masalah apa sama guweh?! lo tuh ga berhak ya ngatur2 hidup guweh! loooo guweeehhh semeriwing!!
Cindy: eh lo ga usah ikutan ngomong deh! lo tuh ga ada apa2 sama guweeeh sama temen2 guweeeh!! get lost lo!!
Panji: sudah sudah.... lihat aku strike!! (narik pancingan yang mancing di septic tank)
Pa Rudi yang di Macing Mania: ya sepertinya dia mendapat ikan yang cukup besar ya.. perlawanannya luar biasa ya.. sepertinya ini ikan yang tinggal di pedalaman eek ya... ini pasti ikan ini... ga mungkin sempak hanyut ini... aduh (pala ketancep balking kapal)
Panji: berisik amat sih! gua udah dapet nih! MANCING MANIA! MAKNYUSS... aduh.. (pala dilempar tulang ayam)
Bondan Wiwirno: WOY GUA LAGI IKLAN TEPUNG BUMBU CAP AYAM BODONG NIH! LO MAKE MAKE SLOGAN GUWEH LO!!! EEK LO SEMUA!!! (sambil makan ayam tiren basi)
Panji: (lemparin granat ke sembarang tempat) ah udah ah! pak penulis tutup ceritanya! lagunya apa aja udah! bikin ending cerita mamPUPUS part 14 tar!! bikin sekuel baru!
Penulis: KOK KAMU TAHU SIH?? (muka sok unyu)
Panji: karena kamu telah.... ah bacot... (lempar kapak ke muka Penulis)
BECKGROND LAGU: EVERYBODY DANCE NOW
Panji: (jedotin pala Cindy dan Penulis ke toilet)
Bondan Wiwirno: (joged2 sambil makan ayam tiren)
Pa Rudi: INI BISA STRIKE INI BISA STRIKE INI!! (mancing di empang tenpat bopung nyari kecebong)
Bopung di empang: (terdiam, termangu, terkesima, terbodohi, terbeler beler, termencret mencret melihat om Rudi mancing kecebong pake pancingan 10jt++)
BERSAMBUNG....
wah2 sepertinya sudah mendekati akhir om tante (sok sedih)
rencananya saya mau buat cerita sekual dari film yang udah pasti om tante udah tau semua....
ets ntar kasih taunya.. sekarang abca aja mamPUPUs sampe abis bentar lagi hehehe
part 14 udah end kok episodenya -_-a
jangan bosen2 baca blog saya ya om tante.....
kisbay~ :3 (aduh apa2an si..)
aduh si sial ini...
JB: hey hey om om.... put me in your next story ya! plis banget deh om.. ih ganteng deh... kis kis dulu ahh..ganteng deh omm  pliss om ya pliss (ditengah2 om om homo 80++)
Penulis: bacot gua bakar lu..... (sambil makan di warteg "Sinar Celaluh Celliah BersamaKmUhh", nunjukin tato winnie the pooh sama tulisan inBox yang gede banget...)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar