Jumat, 27 Juli 2012

"The Raid Redempret" #PART 3 from The Raid Redemption based on my Naughty Brain”


WARNING!
1. cuma buat senang2 tanpa maksud menjelekkan
2. tidak ada orang, manusia, homo sapiens, hewan, gorengan, es cincau, toilet yang tersakiti dalam pembuatan cerita
3. dilarang marah2
4. dilarang keras copy paste untuk blog pribadi! dasar orang Indonesia... :@
5. semua setuju saya ganteng... trims~

hesyeh~
THE RAID REDEMPRET part 3

CERITA SEBELOMNYA...
Niky Tak Pernah Ada sama Jaka Yang Gembira Bersamamu dan kawan kawanhomo lainnya terjebak di gedung tempat Madog bermarkas! aku takut!!!


Pembaca: (tepuk tangan... kenapa?)


nah apa yang akan terjadi selanjutnya?
apakah mereka akan selamat? anda peduli??? saya tidak.... saya tahu siapa yang peduli!!!


Pembaca: SIAPA??!! (joged2)
Penulis: mbak mbak yang di Jika Mister Aku Menjadi Jalan Jalan... aduh (dilempar kolor bekas)


Mister Tokol: heh itu acara saya mas! pe pe pemirsa! (EA) pemirsa! (EA) PEMIRSA! (EAAAA!!!!) gua tonjok lu...
Pemirsa: (jedotin pala sendiri ke tembok)
Jam Band asli: om.... (cuman pake kaos kutang sambil jongkok nyemilin kacang cap dua kalong)
Penulis: paan? (ikut nyemilin kacang Jam Band)
Jam Band: poto saya om.. (menatap penuh pilu ke arah kacangnya yang dimakan penulis)
Penulis: ngapah? (kulit kacang disepeh ke muka JamBand)
Jam Band: (kulit kacang ada yang ketelen, keselek, mati..)
Apikah: MULAI MASUK CERITA EEK!!! LU MAU GUA LEMPAR ORER RASA EE KEBO?! (lagi ngeroko cerutu Lamongan)
Madog: sabar om~ (nari balet)
Penulis: (terkesima)






Niky: hah bagaimana ini om?! (narik2 tangan Jaka karena panik sampe hampir putus)
Jaka: sabar beb (ngupil) om! (nunjuk temennya) amankan pintu eek ini!
Om Pulisi 1: Oke om! (jongkok disebelah pintu... berak)
Om Pulisi 2: (merasa ada yang aneh, liat ke atas) hah! sepertinya ada sesuatu
Om Pulisi 1: jangan aneh, gua lagi berak.. (meperin eeknya ke muka pulisi 2)
Om Pulisi 2: (eek yang dimukanya dicemil) bukan itu....
kameranya tolng naikin keatas pelan2 terus kasi liat ada om om 5 biji yang ngeker ke arah Pulisi biar keren gitu om~
Pembaca: (tepuk tangan.... kumohon...)
Om Pulisi 1: JANGAN! (ngedorong Om Pulisi 2 sampe nungging teberak2 sampe eeknya kedudukan.... jangan dibayangkan, tar enek...)
Om Pulisi 2: (kaget, kentutnya meledak kayak molotov)
Om Om yang ngeker Pulisi: HAH! BAU KENTUT EEK! (nembakin senjatanya membabi bisa liat... ga membabi buta...) TOKEK TOKEK TOKEK TOKEK TOKEK TOKEK!!! KWEK KWEK KWEK!!!
Pulisi Pulisi: CIAT CIAT CIAT!!!  (ketembak beturut2)
Jaka: EEK!!! (balas menembak! seru nih om!)
Om yg Nembak 1: (ketembak) aduh sakit om~  CIAT CIAT CIAT!!! (nembak lagi)
Pembaca: (nyemilin popcorn rasa semut goreng dengan muka terkesima)


sementara itu di markas Madog~
SERU OOM!!! deg degan gimanaaaa gitu~
Morgen: (dobrak masuk kantor Madog dengan celana boxer polkadot & dasi kupu2) Kerjaan apa lagi yang lo buat?? (ngelabrak Apikah dan Madog di markasnya lagi latihan balet)
Madog: Sini om~ (masih nari balet) liat tuh om~
Morgen: (muka pasrah minta dilempar eek) lu gila ye Apikah?
Apikah: (ngeroko Cerutu Malang rasa Stroberi) ngomong apa lu? ini urusan gue... pembantu gue yang urusin... karena umur gua masih bocah
Pembantu Non Apikah a.k.a Penulis: (muka penuh lebam biru, pantat bekas sundut mercon, ketek bekas kena tomcat) iya non iya non.... (nangis.. CENGENG DAH CENGENG!!!)
Morgen: (tidak menghiraukan Penulis) pake otak otak lu...
Kang Otak Otak depan Rumah: hm? (berasa diomongin)
Morgen: kalo bekingan dateng gimana?? pen eek gua... (pengen buka boxer)
Madog: ga akan ada bekingan... (lempar golok ke muka Morgen) eek bener nih si tua bangka... berani masuk ke rumah indah aku om~ (nari balet... lagi...)
Morgen: yakin om? (nyabut golok dari mukanya... naikin boxernya)
Madog: gua tau siapa dalangnya..... PARTO!!! YAAA EEE!!~
Parto OPEJE: apaan?
Morgen: (ngelirik ke kamera...) hah! aku kaget! (dia liat Niky.. ada apa sebenarnya antara dia dan Niky? hmm... ada apa ini?? hm hm hm?)


balik ke tembak2an om~
Niky: tembak ooom!!! (lempar sendal, kolor, tali jemuran dan apapun buat ngebunuh om om penembak)
Om Om yang Ketembak Tapi Blom Mati: (palanya ketimpuk sendal... mati)
Jaka: balik om balik!!! OM! BUKA PINTUNYA OM!!! (lari2 ngondek~)
Tablo: oke om~ (lari2 ngondek juga.. sambil garuk pantat) MATI LU OM!! (buka pintu paksa)
Om om bawahan Madog: (bediri belakang pintu kejedot) aduh om~
Om Pulisi 3: kena lu oom! ngh ngh ngh! (mukul2 banci ke penjahat)
Jaka: om! jaga pintu oom!! (nari2 shaman.. ngapain coba?)
Niky & Pulisi 3: (ngangkat tiang jemuran, nutupin pintu)
Pulisi 4: aku cek jendela om! (lari2 bocah ke jendela)
Jaka: JANGAN OOOM!!!! (sok sok mau nangis...)
Pembaca: (muka sedih)
Penulis: (makan Sarimin biji dua) sedih om tante?
Pembaca: nggak....
Penulis: aku juga... aduh (ketembak bertubi2) aduh bodohnya anak2 ini....
Pulisi 4: lah om kan saya yang ketembak om~ aduh si om ini.... (pukul2 pala pake piso... palanya bocor.. mati)
Sniper Homo: (nangis.... lagi.... merasa karirnya di BaSo om sudah habis.. salah nembak penulis ampe 2 kali... parah2)
Jaka: (sok keren meriksa nadi om om yang mati) EEK!!! kita keluar dari sini om~ (nari Shaman lagi...)
Niky: (muka sok keren, jedot2 pala ke lantai)
Jaka: ngapain om?? (ngentutin muka niky)
Niky: (mulut bebusa kena racun) nyari yang kopong om! hah! aku menemukannya! (nari salsa)
Atlet Penari Salsa: (termangu sambil nyemilin roda angkot)
Kang Angkot: (termangu melihat ban angkotnya dicemilin... meringis sedih dan sepi... kenapa semua harus terjadi padanya?)
Kang Becak: ... bodo amat bukan ban gua yang dicemilin.... (garuk ketek)
Niky: ale ale! kapak! (muka kayak pengemis minta dikasih kapak)
Ale Ale: (sedih.... muka benyek pengen nangis... berak berdarah... susah eek.... ) nih om!
Niky: (kapaknya nancep di pala) maacih eah~ (kapaknya dicabut) om ancurin dong... (ngasih kapak ke Penulis dengan muka innocent kayak bopung minta tolong ambilin bola di selokan sama om om)
Penulis: mukalu gausah sok unyu eek.... (dengan terpaksa meladeni... kasihan)
Semesh: (bengong2)
Penulis: apaan e'?
Semesh: heh kita kita udah mikir yah~ (kibas poni) lo tuh kayak ga ngehargain kita banget~ (kibas poni)kita tuh udah pengen banget masuk cerita lo tapi lo tuh... aah! udahlah! (potong poni) pokoknya guweh sama temen2 guweh... aduh aduh.... (pala ditimpuk eek kebo anget)
Penulis: diam mblesek~
Pembaca: (tepuk tangan... apaan si?)
Jaka: (lagi nahan eek sambil nahan pintu) hah! sepertinya mereka sudah tidak gedor2 lagi...


tiba2 dari pintu terdengar suara mengetuk
???: misi...
Jaka: (buka pintu dengan muka innocent, gosok2 rambut kayak abis keramas) siapa yah?
Arul TinkerBell: ini kalung buat kamu~ (dengan muka tampan dan rupawan minta dilempar sendal swallow) dan kamu berkesempatan makan malam bersamaku~ (muka genit minta diselepet kolor basah)
Penulis: balik ke cerita eek... (pala Jaka ama Arul dihantem ke kulkas 2 pintu)
Niky: hah sudahlah! aku akan ledakkan tempat ini dengan granat om! (ngelepas segel gas elpiji 3kg)
Ale Ale: oke om~ (muka genit)
Niky: satuuu~ duaaaa~ tigaa ooom~ (lempar gas elpiji 3 kg sambil kentut... meledak dasyat)
SOUND EPEK: HESSSSYEEEEEEEEHHHH!!!!! (ada api apinya gitu... meledak gitu pokoknya.. dasyat deh oom~)
Orang Orang di Dasyat: (joged kucek jemur) haduh guweh ngerasa diomongin eah~ kenapa eah~? aduh.. (palanya ketiban ledakan gas elpijinya Niky)


sementara itu di markas Madog
Madog: apa apaan nih om? (nari balet terhenti)
Morgen: jelasin dengan siaapaaah kita kita inihhhh berhadepanh~ (muka sepa)
Madog: seberapa parah om? (ngupil)
Morgen: (ikut ngupil) 3 kamar meledug om~ (upilnya dilap ke muka Madog) dan 1243287425664523427 EKOR SEMUT TELAH TERINJAK OLEH UMAT MANUSIA OM!
Madog, Penulis, Panji mamPUPUS: (nangis sambil berepelukan..)
Teletubies: (terkesima)
Morgen: APAKAH ANDA TIDAK TERSENTUH DENGAN HAL INI???!!! (muka benyek) KALO ANDA TERSENTUH.. KETIK REG sepasi WETON kirim ke 123456789101112131415 dijamin semua SMS kamu langsung aku apus dari hendpon aku~ (muka genit)
Madog: turun om~ bersiin mereka~ (nari2 balet dengan suka hati dan senyum unyu)
Penulis: .....
Pembaca: ngapa om?...
Penulis: udahan... pen' eek.....
Niky: (joged2 disco) iya om~ aku juga....


BERSAMBUNG...
HAH! begitulah..... intinya Madog sedang mengirim anak buah om!
untuk membunuh semua pulisi!
hah! seru om! 
aku sampe takut! kamu takut ga?
Pembaca: nggak.. (pasti jawab... plis jawab.. kumohon?)
hah gitulah~
jangan bosan bosan buka blog saya om tante~ 
kalo malas baca Raid Redempret, coba baca mamPUPUS ooom~ 


oya mungkin part part berikutnya agak sedikit lamban keluar....
kuliah om -_-"
hah! tapi akan selalu diusahakan untuk berhasil! MERDEKA! (apaansih?)
dah ah....



ngah tumben bukan orang2 freak lagi yang muncul...
Rudi: om.... (muka polos)
Penulis: pa'an?
Rudi: saya ganteng gak? (muka unyu)
Penulis: .....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar