Sabtu, 23 Juni 2012

~INTERMEZZO~ sya la la~

om tante...
ni sesi intermezzo yak
gua bingung mau nulis apaan jadi gua nulis apa aja yang ada di otak gua...


kayak sesi curhat.. tapi ga sedih...
ngapain sedih, kita have fun aja disindang~
sya la la (nari balet)
Madog: TARIAN GUE TUH!! (ngebenerin rok balet lagi latihan sama pelatih balet pro)

fungsinya bakal apaan?
......
... gua juga gatau om~
cuma bakal penengah sebelom part 3 nya
namanya juga intermezzo HUAHAHAHAHAHAHAHA!!! (jedotin pala ke pintu kamarmandi)
mungkin disini gua bakal sharing cerita ato apalah yang aneh...
pada intinya emang pasti aneh sih....
jadi tenang aja.....
aneh itu nama tengah gua om tante.....
Frans Aneh Kumara...
hahahapaansih....




nih gua mau sharing cerita bodoh...
ini terjadi saat umur gua masih 3 ato 4 tahunan,
dulu nyokap kerja jauh dari rumah dan bokap kerja di jakarta
cuman ada gua yang amsih unyu unyu bego dan suster gua (udah tua sumpah) yang demen banget telponan sama suami ato tunangannya tuh (kayaknya suami, udah tua.. oma oma kalo sekarang sebutannya)


gua pas bocah demen banget berak dan kencing dicelana....
seperti hobi gua sekarang suka nulis cerita bodoh? ya seperti itu
kencing dan eek dicelana udah kayak hobi~


suatu hari si suster ini (yang gua panggil uteng) pas lagi ga ada dua duanya ortu gua dirumah...
nah si uteng ini pengen nelpon suaminya, terus dia ngajak gua ke telpon umu terdekat deket Masjid seinget gua....
Uteng: de ayo ikut uteng mau nelpon, pulsa uteng abis
gua yang masih tablo dan bego masa ditinggal dirumah sendirian? ya jadi gua so pasti ikut ikut aja....


dengan sepatu gua yang suka bunyi2an "CEKIK CEKIK CEKIK" yang dulu gua anggep lucu, sekarang gua anggep "kenapa gua dulu alay", dan baju yang masih gua inget banget di bagian dadanya ada pala boneka yang suka gua gigitin ampe bodol, gua digandeng ke telpon umum deket Masjid....


nah pas 1/2 jalan, gua udah narik2 tangan si uteng buat ngajak dia pulang karena.......
sudah mau keluarr dai bokong gua itu~
pas 3/4  perjalanan gua udah nengok2 ke bawah takut meninggalkan jejak yang bisa membuat anjik pelacak bisa mengendus kejahataku (apaansih)
udah 8/10 jalan disitu lalu hobi gua mencapai titk puncak dimana udah beleberan tuh eek gua ke betis gua, terus gua lepasin pegangan tangan si uteng terus ngeliat kebawah dengan muka tablo dan polos....


baru tuh si uteng nyadar kalo gua berak dicelana... dan sejak saat itu mau kemaaaana aja... mau ke warung doang bakal beli eskrim, berak dolo....
mau ke salon nyokap gua yang terletak di proyek (naek becak dari rumah gua) berak dolo.....
apalagi yang paling fatal kalo sampe ga berak dolo..... berenang.... dari bocah gua demen berenang, dan bayangkan gimana klo gua ga berak dulu.......


tapi plis gua sekarang anak remaja yang normal dan berak di tempat dan saat yang tepat -_-"


BICARA soal remaja.. atau menjelang remaja, gua tetep aja ga normal..... bukan soal berak....
tapi soal kencing... (plis banget)
waktu itu kelas 2 SMA liburan semester gua diajak renang ama bokap gua ama ade gua... di Lippo Cikarang kalo ga salah.. berarti bener~
gua udah panik aja bokap gua ditangkep polisi...
kenapa?
soalnya itu pas hari Pemilu --"
gua takut aja ada UUD mengatakan "saat hari Pemilu dilarang ada yang renang"
zzz
tapi bokap ama ade gua berkeras... yaudah.. daripada dirumah gua ngedokem liburan cuma bisa tidur, bangun, mandi, eek, makan eek, eek lagi, tidur.... belom cebok?
yaudah.. gua renang dah tuh....
gua pertama ama ade gua renang di kolam 2 meter... adem ayem apalagi masih jam 8an itu... 
tapi ramenya mak.... ckckck
kayaknya disini bukan kolam renang... ini tempat perkumpulan partai golput


oke abis itu gua berenang di kolam arus bo.... wuidi enak bener.... minjem ban (nyewa sebenernya.. bayar soalnya) yang gede itu buat berdua... terus gua ama adek gua naek situ, bokap gua masi ada urusan ama bosnya di telpon... hesyeh, gua udah yakin ujung ujungnya dia kagak renang~
nah gua menikmati perjalanan ban bodoh itu tanpa harus ngayuh kaki, ni ban goblok jalan sendiri... pake arus... plis banget itulah kenapa disebut kolam arus jadi lu jalan pake arus~ ah sudahlah~


nah cerita bermula saat puteran kedua, di 'pit stop' gitu (tangga bakal naek turun.. sebut pit stop biar keren aja.. daripada pitspot?) ada bocah cowok umur 4 tahunan lah baru keluar dari kolam ama bapaknya..
terus si bapak ini ngelepas kolor renang s bocah... keknya mau diajak ke kamar mandi.....
dan begitu dibuka kolor renangmya, si bocah berbalik ke arah kolam renang..... dan kencing disitu.....
WHAT THE F*CK?!! 
gua ama ade gua bertatapan muka dengan muak.... 
terus gua ama ade gua memutuskan naik dan jalan disepanjang trotoar baru sekitar 2 meter dari situ gua turunin ban dan nikmatin kolam arus terkontaminasi ini lagi
nah di puteran ketiga terjadi hal menjijikan~
pas di pit stop yang sama pas gua ama de gua lagi menikmati pepohonan yang rindang dan sejuk dan indah dan esyemehesyeme, ada bocah (lain) umur 10 tahunan lah, ya seumuran ade gua.....
dua nyeruput nyeruput aer disitu dengan muka girang.. tepat di SPOT si bocah umur 4 tahun kencing....
gua ama de gua ketawa aja sampe si bocah tadi ngeliatin gua..... 
dah gitu.....
abis itu gua jalan kemana, naek perosotan apalah namanya...
terus pas adek gua pengen naek makan dolo, gua nikmatin kolam arus lagi....
gua ga pake ban, langsung badan gua yang ngambang kek mayat... ato eek?
nah gua udah lupa semua kemumetan sekolah, pe er, tugas rumah dsb..... 
dan ternyata gua juga lupa satu hal....
gua nyelem dan sekitar beberapa mililiter aer keminum........ 
pas itu ade gua dateng.. dia berdiri tepat di depan ggua... di tangga pit stop....
dia ngeliatin gua sambil senyum senyum
Gua: apaan?
Ade gua: ga sadar lo ka?
Gua: kenapa?
Ade gua: tempat virus zombi (nunjuk ke bawah)


dan gua baru sadar kalo gua.... yang baru aja ngetawain bocah yang minum kencing orang... juga minum kencing orang..... kencing bocah.......
yah siapa bilang di kolam lain bebas kencing orang --"
berarti hari itu gua udah minum sekitar 2 liter... kencing orang.... kira kira ada yang berak disitu?? 


nah begitulah~
masih banyak cerita yang bisa gua sharing....
tar lah gampang... kalo mau sharing juga tinggal taro di kolom comment.. ribet amat sih -__-


dan ingat... just for fun~
selamat enjoy......~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar