Rabu, 24 Agustus 2011

History of AK's..... inggris dikit om, tante...


Letnan Jenderal Mikhail Timofeyevich Kalashnikov (bahasa Rusia: Михаил Тимофеевич Калашников, Mihail Timofeevič Kalašnikov) (lahir November 10, 1919 di Rusia wilayah Altai Selatan sebelumnya Uni Soviet) Rusia senjata kecil desainer, yang paling terkenal untuk merancang AK-47 senapan serbu, AKM dan AK-74

Nah, ayahnya Kalashnikov di deportasi pas dia masih anak2, yang ngebuat dia sering ngebuat puisi. Tadinya dia memutuskan pengen jadi puitisi. 



Kalashnikov wajib militer ke dalam Tentara Merah pada tahun 1938, dan menjadi sopir tank-mekanik, mencapai pangkat sersan senior (komandan tank) melayani di T-34s dari Resimen Tank 24, Divisi Tank 12  yang ditempatkan di Stryi sebelum resimen mundur setelah serangan balasan gagal Brody, Juni 1941. Dia terluka dalam pertempuran selama pertahanan Bryansk, Oktober 1941, dan dirilis untuk enam bulan karena penyembuhan penyakit. Sementara di rumah sakit, ia mendengar beberapa prajurit mengeluh tentang senapan Soviet waktu itu.

Dia juga memiliki pengalaman buruk dengan senjata infanteri standar pada saat itu, sehingga ia terinspirasi untuk memulai membangun sebuah senapan baru untuk militer Soviet. Selama waktu ini Kalashnikov mulai merancang sebuah senapan mesin
. kanan: klashinkov 1949

Meskipun desain senapan mesin ringan yang pertama nya tidak diterima, bakatnya sebagai desainer itu terlihat. Dari 1942 dan seterusnya Kalashnikov ditugaskan untuk
melakukan perkembangan untuk Senjata Api Rifle Direktorat Artileri Kepala RKKA. Kemudian dalam kehidupan dia menyatakan bahwa prioritas kesederhanaan dan keandalan dalam desain yang dipengaruhi oleh prinsip-prinsip yang telah diperoleh dari membaca literatur Rusia dan Alkitab.

Pada 1944, ia merancang karabin gas dioperasikan untuk kartrid baru 7.62x39 mm, senjata
ni dipengaruhi oleh M1 Garand, kalah dengan karabin Simonov baru yang akan akhirnya diadopsi sebagai SKS, tetapi itu menjadi dasar untuk entri dalam sebuah kompetisi senapan serbu pada 1946..

Proses ini memuncak pada tahun 1947, ketika ia merancang AK-47 (berdiri untuk model Kalashnikova Avtomat 1947). Pada tahun 1956, AK-47 menjadi senapan senapan serbu standar Tentara Soviet dan kemudian menjadi penemuan Kalashnikov paling terkenal.
Sejak tahun 1949, Mikhail Kalashnikov telah tinggal dan bekerja di Izhevsk, Udmurtia. Dia memegang gelar lanjutan Doktor Ilmu Teknik.

Setelah Perang Dunia II, sebagai Designer Umum senjata kecil untuk Tentara Soviet, bawahan desain Jerman Hugo Schmeisser, desainer dari STG-44, dan Werner Grüner (MG 42) yang adalah seorang pelopor dalam teknologi lembaran logam timbul pada tahun 1950.

Selama karirnya ia mengembangkan desain dasar menjadi sebuah keluarga senjata. Para AKM ("Avtomat Kalashnikov Modernizirovanniy" - otomatis Kalashnikov dimodernisasi) pertama kali muncul pada tahun 1963, yang lebih ringan dan lebih murah untuk memproduksi karena penggunaan penerima baja dicap (di tempat penerima AK47 baja digiling), dan berisi perbaikan
bentuk dan kompensator moncong. Dari AKM ia mengembangkan varian skuad senjata otomatis, yang dikenal sebagai RPK (Ruchnoi pulemyot Kalashnikova - Kalashnikov senapan mesin ringan), dan juga PK (Pulemyot Kalashnikova - Kalashnikov senapan mesin), yang menggunakan lebih kuat × 7,62 54R dari Mosin yang lebih kuat dari senapan Nagant. Seri PK adalah senapan mesin. Karakteristik umum dari senjatanya adalah sederhana, elegan dan kasar dan kemudahan pemeliharaan dalam semua kondisi operasi.
Meskipun perkiraan sekitar 100 juta AK-47 senapan serbu beredar, Jenderal Kalashnikov mengaku belum mendapatkan untung dan bahwa ia hanya menerima pensiun negara. Namun Dia sendiri mendapat 30% dari sebuah perusahaan Jerman Marken Pemasaran Internasional (MMI), berdasarkan di Solingen, bahwa revamps merek dagang dan menghasilkan barang dagangan membawa nama Kalashnikov, seperti vodka, payung dan pisau. Salah satu item adalah pisau dinamai AK-74. Bzz piso AK 47 coba.

nah buat om om tante tante yang pengen buat senjata juga???
selamat mencoba... untuk kebaikan bangsa sendiri tapi ya --"
jangan bakal ngerampok ato nyari pacar (LHO?)
sekian dan terimakasi om tante~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar