Rabu, 31 Agustus 2011

1st Assassin Maestro.... Altaïr Ibn-La'Ahad as I've promised om tante~

Altaïr Ibn-La'Ahad: "Safety and peace, brother."
Malik Al-Sayf: "Your presence will deliver us both."
Malik Al-Sayf and Altaïr at Masyaf, 1191
Altair Ibn-La'Ahad (bahasa Arab: الطائر إبن لا أحد, lahir 1165) adalah anggota Orde Assasin dan, dari 1191 sampai kematiannya, Grand Master Ordo. Dibesarkan untuk menjadi Assasin sejak lahir, Altair memperoleh peringkat Assassin Master pada dua puluh lima tahun. Namun, setelah kegagalannya untuk mendapatkan Apple dari Robert de Sable pada awal 1191, yang kemudian memungkinkan Templar untuk menyerang kota Masyaf, markas Orde Assassins, ia diturunkan ke pangkat pemula dan dikirim pada pencarian penebusan.

Bertugas untuk kematian sembilan orang, yang tanpa diketahui terdiri dari jajaran Ordo Templar di Tanah Suci, Altair mulai pencarian untuk mengubah cara hidupnya dan membebaskan Kerajaan dari korupsi si sembilan itu. Selama pencariannya Altair belajar dari plot yang jauh lebih juuuahat daripada yang diyakini. Menyelesaikan misi untuk membunuh sembilan sasaran dan pembersihan Orde Pengkhianat Al Mualim nya, Altair naik ke peringkat Grand Master, mengangkat Assassin's Order ke arah baru yang lebih rahasia.

Dengan Apple of Eden di tangan, Altair mengubah cara Pemerintah menjalani hidup mereka, menulis rincian dalam karyanya Codex dongeng bagi generasi Orde selanjutnya untuk membaca. Namanya akan terus bergema melalui Ordo di tahun selanjutnya, sangat mempengaruhi kehidupan keturunannya dalam tahun-tahun mendatang.

MASA KECILNYA...
 dari kecil nyokap Altaïr udah meninggal... ayah Altaïr juga meninggal pas dia umur 11 tahun...
dia dibunuh saat ketauan mencoba membunuh panglima besar Saracen... dia ditangkep trus di Glutton.... itu lhooo piso gede yang buat motong kepala...


walopun Altaïr ngeliat pas ayahnya di eksekusi dan dia teriak pas itu, tapi dia ga ada rasa sayang sebenernya.... Altaïr nganggep pelatih Assassin Ordernya lebih kayak bokapnya..
walopun kasih sayang dari Malik Al Syaf cuma "bohong dan tidak benar2 sayang"




nah~
maka dari itu om tante,
seperti kata pepatah,
"Meski masa lalumu tidak terlalu menyenangka, tapi itu tidak membuatmu menjadi apa dirimu sekarang! jadilah apa yang menurutmu paling baik dan jangan ikut2 doang!!!"


oke oke, terimakasih om tante tunggu nanti saya bikin Entri lain tentang karakter di Assassin's Creed yak... 
Babay~
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar